Minggu, 16 Juni 2013

Beranda » » Rachmawati Merasa Ario Bayu Tak Cocok Jadi Soekarno

Rachmawati Merasa Ario Bayu Tak Cocok Jadi Soekarno

Rachmawati Soekarnoputri merasa fisik dan bahasa tubuh Ario tak sesuai dengan Soekarno dan lebih memilih Anjasmara.

WowKeren.com - Rachmawati Soekarnoputri rupanya merasa pemilihan peran untuk film Hanung Bramantyo di "Soekarno: Indonesia Merdeka!" tak sesuai. Menurut putri sang proklamator, secara fisik dan bahasa tubuh Ario Bayu tidak cocok memerankan Soekarno. Ia mengaku lebih memilih Anjasmara untuk film tersebut.

"Hanung sempat bilang, Ario Bayu minta terlalu tinggi honornya. Dan saya juga sebenarnya nggak sreg sama Ario Bayu," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat (14/6). "Fisiknya, gesture-nya, saya nggak cocok. Kok tiba-tiba diajak bikin footage. Tapi Raam mengatakan, cocok menjadi Soekarno. Anjasmara yang saya inginkan jadi Soekarno."

Selain itu, Rachmawati Soekarnoputri juga berpendapat Maudy Koesnaedi kurang sesuai untuk peran Inggit. Baginya Zee Zee Shahab lebih mirip secara fisik dengan karakter tersebut.

"Zhe Zhe Shahab mirip Bu Inggit. Saya kenal Pak Karno, Bu Fat dan Bu Inggit. Nggak gampang cari figur mereka," tambahnya. "Tapi Hanung bilang pemeran itu urusan dia. Saya nggak kenal Maudy atau Tika Bravani."

Lebih lanjut, ia mengaku kecewa dengan pemilihan peran ini dan memutuskan keluar dari film tersebut. Padahal, Rachmawati Soekarnoputri mengaku ide pembuatan film ini berasal darinya.

"Akhirnya saya keluar dari tim itu," ungkapnya. "Padahal ide film Soekarno itu dari saya." (wk/rs)

Berita Soekarno: Indonesia Merdeka! lainnya :
• Kru Syuting Adegan 'Soekarno' di Dalam Kereta Uap Ambarawa
• Film 'Soekarno' Libatkan Lebih dari 3 Ribu Figuran
• Haykal Kamil Diam-Diam Belajar Jadi Produser di Film 'Soekarno'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036409.html