Minggu, 16 Juni 2013

Beranda » » Tim Cesc Fabregas dan Luis Suarez cs Bersiap Duel di Piala Konfederasi 2013

Tim Cesc Fabregas dan Luis Suarez cs Bersiap Duel di Piala Konfederasi 2013

Fabregas maupun Suarez mengungkapkan ambisi mereka untuk menang jelang laga Spanyol vs Uruguay akhir pekan ini.

WowKeren.com - Para pemain andalan mulai dari Cesc Fabregas, Neymar dan Luis Suarez akan membela negara masing-masing di Kejuaraan Piala Konfederasi di Brazil, 15-30 Juni. Nantinya, duel sengit akan tercipta saat Spanyol bertemu dengan skuad Uruguay di laga akhir pekan ini.

"Tujuan utamaku adalah merebut gelar juara," tegas Suarez mewakili Timnas Uruguay. "Aku datang untuk mewakili Timnas Uruguay."

Sama seperti Suarez, Fabregas juga punya ambisi mempertahankan prestasi Timnas Spanyol. Kemenangan di Piala Konfederasi 2013 itu akan membuka peluang Spanyol menang di Piala Dunia 2014.

"Sangat penting bagi kami untuk menjuarai turnamen ini. Kami tentu bangga dengan apa yang telah kami capai, tapi kami juga terus melanjutkan kesuksesan," kata gelandang Barcelona ini. "Tim ini tak pernah berdiam diri. Kami ingin memenangi Piala Kondeferasi. Generasi ini layak untuk memenangi samua gelar."

Piala Konfederasi ini terbagi dalam dua grup. Brazil, Jepang, Meksiko dan Italia masuk Grup A. Sementara Grup B dihuni Spanyol, Uruguay, Tahiti dan Nigeria. Semifinal akan dibagi dua fase dimana Juara Grup A berhadapan dengan Runner Up Grup B (26 Juni) dan Juara Grup B melawan Runner Up Grup A (27 Juni). Nantinya final dan perebutan gelar juara ketiga akan berlangsung di Rio de Janeiro dan Salvador, Brazil, 30 Juni. (wk/ri)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036407.html