Selasa, 05 November 2013

Beranda » » Reza Rahadian Jajal Dunia Dubber

Reza Rahadian Jajal Dunia Dubber

TEMPO.CO, Jakarta -Reza Rahadian mencoba hal yang baru di dunia perfilman. Jika biasanya Reza menjelma dalam sebuah tokoh, kali ini Reza hanya akan menampilkan suaranya. Reza menjadi salah satu dubber untuk sebuah drama Korea yang akan tayang di Trans TV mulai hari ini, 4 November 2013, setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 18.00 wib.

Reza dipercaya mengisi suara tokoh utama pria di drama berjudul That Winter The Wind Blows ini. Reza mengisi suara tokoh Oh Soo, yang diperankan oleh Jo In Sung, salah satu aktor kawakan asal Korea Selatan.

Reza mengaku ia langsung tertarik sejak pertama kali ditawari proyek ini. "Dari awal ketika proyek ini ditawarin saya langsung tertarik. Saya tahu ini drama Korea dan bukan animasi. Prosesnya juga membawa saya pada tantangan baru," kata Reza ditemui di gedung Trans TV, Jakarta, Senin 4 November 2013.

Proyek dubbing ini yang pertama kalinya yang dijalani Reza. Sejauh ini ia mengaku tak ada tantangan yang terlalu berat. "So far, proses sangat menyenangkan," ujar Reza.

Namun ia juga tidak bisa menyepelekan pekerjaan di balik layar ini. Pengisian suara adalah konsep baru yang dijalaninya. Ia kembali harus mempelajari seluk beluk pekerjaan yang dilakukan di dalam studio tersebut.

Setelah ini, Reza akan kembali terjun ke dunia dubbing. Namun kali ini, untuk film animasi. "Sebelum ini ada film animasi di Surabaya yang dibuat oleh mahasiswa. Munggkin setelah ini, baru mulai proses dubbing itu," ungkap Reza.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Vonis Fathanah | Dinasti Banten | Roy Suryo Marah di Pesawat | Suap Akil Mochtar | Amnesti TKI |

Berita Terpopuler

Rya Fitria: Aku Serahkan Diri, Tahunya Kamu Ingkar

Bayaran Adik Olga Lebih Kecil Ketimbang Sopir

Olga Syahputra 'Pelototi' Adiknya Tampil di TV 

Shanty Lahirkan Anak Kedua 

Mandela Geli Melihat 'Dirinya' di Film 

Source : http://id.berita.yahoo.com/reza-rahadian-jajal-dunia-dubber-060531670.html