Selasa, 05 November 2013

Beranda » » Poppy Sovia Pede dengan Baju Cadas dan Tomboy

Poppy Sovia Pede dengan Baju Cadas dan Tomboy

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 05/11/2013 13:45

Poppy Sovia Pede dengan Baju Cadas dan Tomboy

Poppy Sovia (twitter/popsovia)

Liputan6.com, Jakarta : Di balik wajah ayunya, ternyata Poppy Sovia punya kegemaran yang tak biasa bagi seorang perempuan. Ya, pemain film Mengejar Mas-Mas ini mengaku senang mengenakan baju band cadas seperti Nirvana dan Sex Pistol. Hal itu pun lantas membuat penampilan Poppy terkesan tomboy.

Berita Terkait

Poppy Sovia: Pacar Gue Ya Kerjaan!

Poppy Sovia: Pacar Gue Ya Kerjaan!

Tampil Feminin, Poppy Sovia Belum Mampu Hilangkan Sifat Tomboy

Tampil Feminin, Poppy Sovia Belum Mampu Hilangkan Sifat Tomboy

"Kiblatnya keliatan dari genre musik yang gue suka. Dulu gue suka Nirvana dan Sex Pistol, gue pakai flanel, jeans, sepatu booth kayak kiblat yang gue suka," ujar Poppy Sovia ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Artis kelahiran 23 September 1984 ini juga tak mempersoalkan predikat wanita tomboy yang melekat pada dirinya. Bagi Poppy, setiap orang punya selera masing-masing dalam berpakaian.

"Pemikiran kayak gitu belum terlintas di pikiran gue. Kalau gue penampakan kayak gini, gue yakin setiap orang punya tipe masing-masing," tuturnya.

Selain itu, dengan gaya busana yang khas, Poppy tertarik untuk membuat desain bajunya sendiri.

"Ya, someday gue akan create (clothing sendiri), gue publish. Kenapa nggak?" pungkas Poppy. (Ras/Adt)

Berita Rekomendasi

  • Pipik Gantikan Peran Uje Berdakwah, Ini Kata Mertua
  • 3 Artis Terkenal Ini Pernah Jadi Sopir
  • Sopir Olga Jadi Artis, Andi Soraya Dicerai Karena Matre?
  • Stella Tinggalkan JKT48, Farhat Abbas Sedih
  • Selamat, Shanty Melahirkan Anak Kedua
  • Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?
  • Setelah Menikah, Arumi Bachsin Merasa Tersiksa
  • Karma Ayu Ting Ting, Dude Harlino-Alyssa Pacaran?
  • Farhat Abbas Sebut Ariel-Luna Maya Topeng Monyet
  • Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/738070/poppy-sovia-pede-dengan-baju-cadas-dan-tomboy