Minggu, 02 Juni 2013

Beranda » » Kolaborasi Musisi Ibukota Ramaikan Konser HUT Surabaya 720

Kolaborasi Musisi Ibukota Ramaikan Konser HUT Surabaya 720

Ahmad Dhani tampil bareng Nu Dimensions dan T.R.I.A.D, sedangkan SMASH mencoba garang tampil bersama Last Child.

WowKeren.com - Pagelaran "Mega konser Surabaya ke-720" berlangsung meriah, Sabtu, 1 Juni malam di halaman balai kota Surabaya. Konser ini ditonton ribuan warga kota metropolitan yang memadati lokasi konser demi melihat aksi panggung para artis penampil seperti SM*SH, Super Girlies, T.R.I.A.D, Vierratale, Last Child dan Nu Dimensions.

Konser dipandu oleh host Raffi Ahmad, Jessica, Denny Cagur dan Akbar. Gaya kocak para host ini semakin membuat konser yang berlangsung sekitar 3 jam itu terasa segar. Belum lagi kolaborasi para artis penampil seperti Ahmad Dhani bersama T.R.I.A.D dan Nu Dimensions, SM*SH bersama Last Child, serta Super Girlies bersama SM*SH.

Konser dibuka dengan kolaborasi antara Super Girlies dan SM*SH yang menyanyikan "Gadisku". Saat Vierratale tampil, jeritan histeris Vierrania makin terdengar keras. Suasana makin gayeng saat perwakilan artis penampil ditantang lomba parikan (pantun) lucu.

Di penghujung konser, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menyerahkan penghargaan kepada Saryono yang berjasa melestarikan tari Remo khas Surabaya. Konser ditutup dengan pertunjukan kembang api yang sangat meriah.

Ini adalah tahun ke-7 L.A. Lights Concert bersama RCTI bekerjasama dengan Pemerintah Kotamadya Surabaya yang didukung oleh Megapro Communications dan 91 Event & Communications mempersembahkan kado istimewa untuk HUT Surabaya. Ignatius Budi selaku Officer Marketing Services acara ini mengatakan bahwa konser ini merupakan apresiasi kepada warga metropolis yang mempunyai komitmen tinggi bersama Pemkot Surabaya dalam membangun Surabaya Bersih, Hijau dan Aman. (wk/dn)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035855.html