Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Beredar Foto Justin Bieber Hisap Payudara Penari Telanjang

Beredar Foto Justin Bieber Hisap Payudara Penari Telanjang

Minggu, 2 Februari 2014 13:11 wib
Tomi Tresnady - Okezone

Justin Bieber (Foto: Ist.)

Justin Bieber (Foto: Ist.)

LOS ANGELES - Justin Bieber mungkin tepat dijuluki artis kontoversial di awal tahun 2014. Kini pemberitaan mengenai Bieber beralih ke foto cabul yang beredar di Internet. Bieber dalam foto itu terlihat bersama sahabatnya, Khalil Sharieff, menghisap payudara seorang wanita berprofesi penari telanjang.

Seperti diberitakan TMZ, Minggu (2/1/2014), yang mendapatkan laporan dari sumber menulis penari telanjang itu memiliki payudara besar namun palsu (hasil operasi). Wanita yang punya tato bergambar kelinci Playboy memang dipekerjakan untuk beraksi di depan Bieber bersama sahabatnya di studio rekaman di Los Angeles.

Justin dan Khalil memutuskan untuk merasakan sensasi dari seorang wanita penari telanjang untuk sebuah perayaan. Sumber yang hadir di pesta mengatakan jika wanita penari telanjang itu tampak cukup tua untuk menjadi ibunya Bieber. Itu mungkin yang menjadi dorongan mereka untuk menyusui.

Pria berusia 19 tahun itu juga mengawali tahun yang buruk. Dia dipenjara selama 8 jam karena menyetir mobil Lamborghini sewaan warna kuning dalam keadaan mabuk. Sebelumnya ia juga sempat ditangkap bersama Khalil karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba.

Bieber juga bikin onar kepada tetangganya di rumah California. Bekas kekasih Selena Gomez itu  diperiksa polisi karena melemparkan beberapa telur ke rumah tetangganya. Akibat kelakuannya itu, ia didenda USD20 ribu.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/02/33/934965/beredar-foto-justin-bieber-hisap-payudara-penari-telanjang