Senin, 14 Oktober 2013

Beranda » » Joe Taslim Bertemu Lagi dengan Mad Dog  

Joe Taslim Bertemu Lagi dengan Mad Dog  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor laga Indonesia, Joe Taslim berencana akan kembali beradu akting dengan lawan mainnya saat di film The Raid, Yayan Ruhian alias Mad Dog. "Yang pasti main itu saya dan Mad Dog," kata Joe saat ditemui di acara peluncuran Nissan Juke Model 2013 di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu,9 Oktober 2013.

Film tersebut tidak jauh berbeda dengan film-film Joe sebelumnya, yakni bergenre thriller dan action. Film ini berjudul The Night Comes For Us.

Joe mengaku bahwa film yang akan digarap oleh Gareth Evans ini masih dalam tahap pendalaman karakter serta reading. "Bahkan cast-nya aja belum fixed. Mungkin bulan ini baru mulai casting," katanya.

Dia berharap filmnya ini nanti mendapat sambutan yang sama dengan film-film sebelumnya seperti The Raid dan Fast and Furious. "Semoga diterima masyarakat dan mendapat sambutan baik," katanya.

Hingga kini, Joe Taslim masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai duta dari beberapa merek seperti Nissan Juke dan LG. "Tahun depan baru konsentrasi ke film," kata ayah dua anak ini.

ANT | ALIA

Berita terpopuler

PSK di Dolly Mengaku Tidak Suka Pria Perkasa

Semalam, Satu PSK Dolly Layani 10 Tamu

Ada Tiga Tipe Pekerja Seks di Dolly

Evan Dimas Hat-trick, Timnas U-19 Ungguli Korea

Korea Selatan Beberkan Kekalahannya

Source : http://id.berita.yahoo.com/joe-taslim-bertemu-lagi-dengan-mad-dog-081252083.html