Senin, 14 Oktober 2013

Beranda » » Victoria Beckham Buka Butik Fashion di Kawasan Elit London

Victoria Beckham Buka Butik Fashion di Kawasan Elit London

WowKeren.com - Pundi-pundi uang Victoria Adams akan semakin bertambah, karena dalam waktu dekat ini dia akan membuka butiknya sendiri di salah satu kawasan elit di London, Mayfair. Keputusan membuka butik baru di kawasan komersil ini didapat setelah mempertimbangkannya selama satu bulan.

Di butik yang berlokasi di Dover Street itu, Victoria akan menjual koleksi baju dan tas hasil desainannya. Rencana ini sendiri sudah ada di kepala Victoria sejak April lalu. Menurutnya, London adalah lokasi yang tepat.

"Ini tempat di mana aku ingin membuka tokoku sendiri. Aku ingin melakukan sesuatu yang sangat baru dan segar. Sesuatu yang lebih konseptual, tapi tidak berlebihan," kata Vcitoria. Selama ini Victoria hanya berjualan secara online dan "menitipkan" dagangannya di department store dan toko fashion.

"Dia ingin segera mewujudkan tokonya sendiri dan ingin bergerak cepat," kata seorang sumber. "Masih banyak yang harus dilakukan, tapi harapannya butik ini sudah mulai buka di awal tahun depan." (wk/dn)

Berita Victoria Adams terbaru :
• Victoria Beckham Pamer Lukisan Wajahnya di Secangkir Kopi
• Lucunya Harper Dipangku David Beckham dan Semangati Ibunya
• Victoria Beckham Kemalingan Sepeda di New York
• Victoria Beckham Ingin Kuasai Industri Fashion
• Victoria Adams Merasa Bersalah Setiap Tinggalkan Anak Untuk Bekerja
• Berita Victoria Adams lainnya ...

Koleksi foto Victoria Adams terkini (21 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041200.html