Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » Ayah Minta Enji Berhenti Ganggu Ayu Ting Ting

Ayah Minta Enji Berhenti Ganggu Ayu Ting Ting

Abdul Rozak mengekspresikan kekesalan karena Enji terus mencari Ayu terkait proses kelahiran anak pertama.

WowKeren.com - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kesal karena Hendry B Hendarso alias Enji ngotot mencari putrinya. Ditegaskan Abdul, ia tak ingin Enji terus mengganggu Ayu.

"Nggak penting, anak saya masih mampu. Tolong jangan ganggu anak saya lagi, biar dia tenang lahirannya sehat," kata Abdul di kediamannya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (6/1). "Sudah cukup semuanya. Sudah cukup penderitaan yang ditanggung anak saya."

Selama ini, Enji juga dinilai tak berani menghadapi orangtua Ayu. Abdul pun menantang Enji untuk datang menemuinya.

"Dia sendiri yang harus sanggup menghadapi saya, jangan sama orang lain. Sudah bikin hancur anak saya. Sudah cukup saya sabar. Baik-baik, apaan baik? Nggak perlu tahu anak saya, pakai nyari-nyari. Nggak penting," tegas Abdul. "Siapa orang tua yang nggak marah ditipu begini, dibohongi begini. Dia sudah nggak penting, menurut saya itu nggak penting." (wk/ri)

Berita Ayu Ting Ting terkait :
• Sembunyikan Bayinya, Ayu Ting Ting Ingin Cari Ketenangan?
• Enji Lacak Rumah Sakit Tempat Ayu Ting Ting Melahirkan?
• Ayah Ungkap Berita Persalinan Ayu Ting Ting Bernilai Miliaran Rupiah
• Adik Tegaskan Ayu Ting Ting Belum Melahirkan

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (199 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044590.html