Jumat, 10 Januari 2014

Beranda » » Usai 'Sherlock 3', Produser Ingin Buat 'Sherlock 4' Secepatnya

Usai 'Sherlock 3', Produser Ingin Buat 'Sherlock 4' Secepatnya

Pencipta serial tersebut, Steven Moffat, mengaku tengah mencocokkan jadwal dengan Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman untuk seri 'Sherlock' selanjutnya.

WowKeren.com - Serial "Sherlock" season 3 sukses menyedot perhatian para penggemarnya. Sayangnya, dalam waktu dekat "Sherlock" season 3 akan berakhir. Namun pencipta serial itu, Steven Moffat, mengungkapkan ia berharap bisa segera memproduksi season keempatnya.

Sayangnya, Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman tengah sibuk membintangi film mereka. Karena itulah saat ini pihak produksi masih berusaha mencocokkan jadwal dengan kedua bintang utama "Sherlock" tersebut. Namun, Steven bisa menjamin paling tidak ia akan memproduksi dua season "Sherlock" selanjutnya.

"Kami duduk untuk membicarakan masa depan serial ini dan kami memutuskan untuk membuat season keempat dan kelimanya," ujar Steven. "Saat ini Benedict dan Martin sedang syuting film. Jadi kami harus mencocokkan jadwal dengan mereka. Tapi kami akan berusaha membuat seri selanjutnya sesegera mungkin."

Steven mengaku senang bahwa serial "Sherlock" masih mendapat tempat di hati penggemarnya. Serial tersebut memang berhasil meraih rating yang tinggi. Rencananya, episode "The Last Vow" akan dirilis pada 12 Januari waktu setempat di BBC.

"Kami sempat khawatir karena vakum 2 tahun, maka fans akan melupakan kami, tapi ternyata tidak," ujar Steven. "Serial 'Sherlock' dimulai dengan sangat bagus, season keduanya lebih baik dari yang pertama. Dan sekarang ketiga jauh lebih baik lagi dari yang kedua. Ini menunjukkan bahwa semakin sedikit yang kau sajikan maka semakin baik." (wk/rs)

Berita Sherlock terkait :
• Benedict Cumberbacth Kembali Beraksi di Video Promo Serial 'Sherlock'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044751.html