Kamis, 16 Januari 2014

Beranda » » Serial 'True Detectives' Raih Rating Premiere Tinggi di HBO

Serial 'True Detectives' Raih Rating Premiere Tinggi di HBO

Serial yang dibintangi Matthew McConaughey dan Woody Harrelson itu ditonton mencapai 2,3 juta orang saat ditayangkan perdana.

WowKeren.com - Popularitas Matthew McConaughey tampaknya tengah meroket saat ini. Serial baru yang ia bintangi, "True Detectives" berhasil meraih rating yang sangat tinggi di episode premierenya. Serial bertema detektif itu bahkan berhasil meraih rating premiere tertinggi HBO selama 3 tahun terakhir.

"True Detectives" sukses menyedot perhatian penonton hingga mencapai 2,3 juta orang. Ini adalah pencapaian terbesar HBO setelah "Boardwalk Empire" di 2010. Padahal, serial tersebut ditayangkan hampir bersamaan dengan ajang penghargaan Golden Globe Awards 2014.

Selain Matthew, serial ini juga diperkuat dengan akting Woody Harrelson. Woody dikenal membintangi sejumlah film populer seperti "The Hunger Games" dan "Now You See Me".

"True Detectives" berkisah tentang dua orang detektif yang diperankan Matthew dan Woody dalam memburu pembunuh berantai. Serial ini diciptakan dan ditulis naskahnya oleh Nic Pizzolatto. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044971.html