Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Cut Tari dan Isu Orang Ketiga  

Cut Tari dan Isu Orang Ketiga  

TEMPO.CO, Jakarta -Cut Tary Aminah Anasya yang saat ini dikenal dengan nama Cut Tari mulai mengenal dunia hiburan sejak mengikuti pemilihan Gadis sampul di tahun 1991. Sejak saat itu, Tari mendapat kesempatan menjadi bintang iklan. Kemudian, di tahun 1993, Tari mulai membintangi iklan sebuah produk kosmetik. Semenjak itu, Tari langsung mendapat tawaran main di beberapa judul sinetron salah satunya adalah Dongeng Langit.

Hingga akhir tahun 90-an, nama Tari masih terus membintangi berbagai judul sinetron. Sampai di tahun 2000-an, Tari juga mulai dikenal sebagai pembawa acara. Di balik kesuksesannya menjalani karir, terdapat cerita asmara yang menghebohkan dari Cut Tari.

Tahun 2004 silam, Tari memutuskan menikah dengan seorang pria bernama Yohanes Yusuf Subrata. Pada awalnya pernikahan tersebut berjalan dengan baik, namun beberapa tahun kemudian digosipkan mengalami guncangan. Tari dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan laki-laki lain. Kala itu, nama Teddy Soeriaatmadja, seorang sutradara Tanah Air disebut sebagai pria idaman lain Tari. Namun, tak seberapa beredar berita tersebut hilang begitu saja.

Usai dikabarkan dekat dengan Teddy, Tari kembali dihampiri gosip perselingkuhan. Kali ini Tari dihampiri gosip memiliki hubungan spesial dengan petinggi salah satu televisi swasta, Wishnu Utama. Namun tak terdapat bukti dari gosip tersebut. Tak lama berselang, Tari lagi-lagi disebut memiliki hubungan istimewa dengan seorang pria. Rezki Aditya adalah nama selanjutnya yang menjadi daftar gosip pasangan selingkuhan mantan pembawa acara infotainment ini.

Yang paling mengejutkan adalah, di pertengahan tahun 2010 muncul sebuah video yang memperlihatkan Cut Tari bersama Ariel Noah beradegan mesum. Video tersebut menggemparkan banyak pihak. Mengingat saat itu Tari telah bersuami dan memiliki seorang anak bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Meski sempat mengelak bukan dirinya, namun pada akhirnya Cut Tari meminta maaf atas apa yang telah diperbuatnya kepada masyarakat umum.

Meski melakukan kesalahan fatal, Yusuf Subrata masih setia menemaninya dan memaafkan semua kesalahan Tari. Meski begitu, gosip perselingkuhan Tari tak berhenti sampai di situ. Tari kembali disebut-sebut memiliki hubungan dengan pesinetron, Richard Kevin. Seiring berhembusnya kabar tersebut, tiba-tiba berhembus kabar bahwa Tari telah mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Banyak pihak berspekulasi perceraian tersebut lantaran Tari berselingkuh. Meski Yusuf, suami Tari mengatakan perceraian tersebut atas keputusan bersama, tetap muncul kabar tidak menyenangkan. Secara tiba-tiba, Farhat Abbas buka suara menyebutkan Tari memiliki hubungan spesial dengan seorang laki-laki yang berkantor di Kementrian Keuangan.

Hingga kini belum diketahui secara jelas apakah benar Tari memiliki hubungan gelap dengan laki-laki lain.

Meski banyak isu yang berkembang luas, Tari menanggapinya dengan santai. Ia lebih menyiapkan diri untuk menghadapi sidang perdana percerainnya pada 22 Januari 2014 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hingga memutuskan bercerai, hubungan Tari dengan Yusuf Subrata masih berjalan dengan baik dan masih sama-sama berkomunikasi demi buah hati mereka.

NANDA HADIYANTI | BERBAGAI SUMBER

Topik Terhangat

Pemanggilan Anas | Elpiji Naik | Terminal Lebak Bulus | Teroris Ciputat | Pro Kontra Jokowi Nyapres |

Berita Terpopuler

Killers dan The Raid 2 ke Sundance Film Festival

Mantan Suami Vena Melinda Jadi Anggota DPRD 

Jessica Simpson Targetkan Menikah Tahun Ini

Gerard Pique Tak Peduli Bentuk Tubuh Shakira

Bryan Singer Bocorkan Plot Film X-Men Apocalypse

Source : http://id.berita.yahoo.com/cut-tari-dan-isu-orang-ketiga-054031237.html