Kamis, 16 Januari 2014

Beranda » » Yunho TVXQ Akhirnya Rela Lakukan Gwiyomi yang Imut

Yunho TVXQ Akhirnya Rela Lakukan Gwiyomi yang Imut

Yunho biasanya tidak mau melakukan Gwiyomi meski sering diminta fans namun bersedia saat hadir di radio 'Shim Shim Ta Pa'.

WowKeren.com - Dikenal dengan imej yang cool, kali ini U-Know Yunho TVXQ rela bersikap imut demi fans. Ia melakukan gerakan Gwiyomi yang imut saat mengisi acara radio Shindong "Shim Shim Ta Pa".

Dalam siaran itu fans meminta Yunho untuk menunjukkan sisi cute. Dulu ia sering diminta fans untuk melakukan Gwiyomi namun selalu ditolaknya. Kali ini Yunho tampaknya berubah pikiran dan langsung bersedia melakukannya.

"Orang-orang selalu bertanya kenapa Yunho tidak mau menunjukkan sisi cute-nya. Jadi mereka memintaku melakukan Gwiyomi," ucap Yunho. "Hari ini aku akan membiarkan diriku melakukannya."

Setelah itu Shindong memberikan panduan gerakan Gwiyomi. Akhirnya bintang serial "Queen of Ambition" itu menirukannya sambil menyanyikan Gwiyomi dengan suara yang sudah diubah lebih imut.

Yunho melakukan promosi di radio tanpa Max Changmin karena jadwal bentrok. Setelah absen di acara sebelumnya, Changmin kembali melewatkan "Shim Shim Ta Pa". Namun ia membalas pesan Shindong bahwa ia berhalangan karena sedang syuting.

Inilah video Yunho TVXQ melakukan Gwiyomi:

(wk/mr)

Berita U-Know Yunho terkait :
• Yunho TVXQ: Akting Memberiku Banyak Pelajaran
• Yunho TVXQ Ngaku Sering Omeli EXO
• Yunho TVXQ Ceritakan Ciuman Pertama Saat SMA
• Yunho TVXQ Ingin Miliki Hubungan Seperti Yoona-Lee Seung Gi

Koleksi foto U-Know Yunho terkini (84 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044970.html