Sabtu, 04 Januari 2014

Beranda » » Go Internasional, Agnes Monica Masih Kerja Keras

Go Internasional, Agnes Monica Masih Kerja Keras

Go Internasional, Agnes Monica Masih Kerja Keras

Agnes Monica saat tampil menghibur penggemarnya dalam Konser Harmoni Special Agnes Monica di Balai Sarbini, Jakarta, (6/12). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Bagaimana ramalan Agnes Monica di tahun kuda kayu ini? Menurut terawang Endang Tarot, pada 2014 ini, Agnes masih berusaha keras untuk melanjutkan impiannya menjadi artis dunia. Agnes yang telah merilis single Coke Bottle bersama Timbaland ini, masih harus kerja keras.

Permasalahan yang menghadang Agnes untuk menjadi artis kelas dunia, kata Endang Tarot, karena landasannya kurang kuat. "Untuk bisa sukses go internasional, Agnes harus mampu mengeksplore ciri khasnya sendiri. Dia harus mengeluarkan kemampuannya secara murni, jangan duplikasi orang lain," ujar Endang sambil membaca kartu tarot di hadapannya, Sabtu 4 Januari 2014.

Pada tahun ini, Agnes masih memiliki beberapa proyek besar yang dikaitkan dengan keinginannya menaklukkan Hollywood. Tak dipungkiri, Agnes banyak memiliki fan setia yang sangat fanatik. "Tapi di lain sisi Agnes juga memiliki haters yang banyak. Jadi yang membenci dan mencintai ini sama-sama banyak," ujar Endang. Kerja keras Agnes hingga bisa sampai ke Amerika Serikat patut diancungi jempol.

ALIA

Berita Lain:
Pangeran William Kembali ke Kampus
Film Terbaik Tempo, Soekarno Kalahkan Belenggu
Hatta, Membawa Lukman jadi Aktor Pendukung Terbaik

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/04/219542135/Go-Internasional-Agnes-Monica-Masih-Kerja-Keras