Jumat, 24 Januari 2014

Beranda » » Ikang Fawzi Tertidur Saat Kecelakaan Terjadi

Ikang Fawzi Tertidur Saat Kecelakaan Terjadi

Ikang mengaku tak tahu persis kronologis dalam tabrakan antara mobilnya dengan truk tangki.

WowKeren.com - Ikang Fawzi sudah bisa diwawancara tentang kecelakaan di Tol Cipularang yang ia alami, Kamis (23/1) pagi. Ikang mengaku tak tahu persis soal kecelakaan tersebut.

"Saat kecelakaan saya sedang tertidur. Begitu saya bangun, sudah kecelakaan, saya tidak tahu persisnya," ujar Ikang. "Insya Allah tidak ada luka dalam. Mohon doanya."

Ikang sebelumnya segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS. MH. Thamrin Purwakarta untuk penanganan pertama. Dokter pelayananan medis RS. MH. Thamrin Purwakarta, Nafsiah, mengaku kalau suami Marissa Haque ini sempat mengeluh dadanya terasa nyeri. "Bapak Ikang mengeluhkan sakit di dada, punggung, dan pinggang. Kami khawatir ada patah tulang, namun setelah dilakukan observasi oleh dokter Fitri yang menangani ternyata tidak terjadi patah tulang," kata Nafsiah.

Sementara itu, supir Ikang membantah tegas mengantuk maupun mengkonsumsi narkoba. "Saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk, tapi dia (Jojo) bilang tiba-tiba saja menabrak truk. Begitu kami periksa, tes urine (sopir) negatif," ungkap Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi. (wk/ri)

Berita Ikang Fawzi terkait :
• Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Ikang Fawzi di Tol Cipularang
• Ikang Fawzi Bangga Putrinya Enggan Coba Narkoba

Koleksi foto Ikang Fawzi terkini (4 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045352.html