Jumat, 24 Januari 2014

Beranda » » Siti Liza Rilis Single Terbaru di 300 Radio

Siti Liza Rilis Single Terbaru di 300 Radio

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi  Siti Liza merilis single beraliran slow pop berjudul Cinta Hidupku, setelah sebelumnya mengeluarkan single Melayu, pop Melayu dan pop dangdut.

»Lagu baruku judulnya Cinta Hidupku,  lirik aku yang buat. Kalau yang arransemen Ade Govinda," tutur pelantun Dua Hati ini. Single teranyar itu akan mulai disiarkan serempak di 300 radio seluruh Indonesia pada 20 Januari nanti. »Insya Allah, doain saja semua berjalan lancar. Semoga single Cinta Hidupku bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia," jelasnya.

Keputusan cewek yang ikut meramaikan panggung Jakarta Night Festival (JNF) 2014 itu memilih aliran pop memang bukan tanpa alasan. Artis dib awah bendera Talenta Indonesia itu mengaku ingin menampilkan karyanya dalam berbagai genre musik.

»Aku memang pengen nyanyiin berbagai genre musik. Jadi untuk single yang sekarang aku ngeluarin pop. Nanti juga ada yang jazz. Rencananya di albumku nanti bakal banyak lagu dari berbagai genre music. Ada pop, pop melayu, melayu, pop dangdut dan Jazz," jelas Liza.

Hingga kini Liza diketahui sudah merilis empat single berbeda genre music. Sebut saja Dua Hati (Melayu), Cintaku Istimewa (pop Melayu), Jangan oh Jangan (pop dangdut) dan satu single religi berjudul Engkau yang Sempurna.

Liza lahir pada 1988 dengan nama asli Resrilliza. Dia dikenal sebagai penyanyi pop Melayu Indonesia asal Padang, Sumatera Barat. Dia mengaku sudah senang menyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan sering memenangkan lomba menyanyi di kota Padang sebelum ia hijrah ke Jakarta. Liza menamatkan pendidikan terakhirnya di InterStudi Jakarta.

Liza mulai dikenal publik sejak dia dianggap meniru penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam warna music dan penampilannya. Dia juga sempat di-bully para pencinta Siti Nurhaliza di dunia maya. Namun, wanita yang juga mirip berbagai artis terkenal itu menanggapinya santai.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler

Ani Yudhoyono Minta Maaf Pun Tuai Komentar 

Bugar, Shandy Syarif Pilih Golf

Justin Bieber Mengamuk Foto Bugilnya Menyebar 

Alasan Madonna Berkomentar Rasis di Instagram  

Source : http://id.berita.yahoo.com/siti-liza-rilis-single-terbaru-di-300-radio-135938871.html