Minggu, 12 Januari 2014

Beranda » » Fakta Lain Tentang Richard Kevin

Fakta Lain Tentang Richard Kevin

TEMPO.CO, Jakarta - Nama Richard Kevin belakangan muncul ke permukaan karena diduga menjadi PIL dari Cut Tari yang saat ini sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Yusuf Subrata. Terhendusnya hubungan Richard dan Tari ketika pemain film Get Married 1 itu terlibat kecelakaan mobil pada April lalu. Tari yang pertama kali datang menjenguk ke kantor polisi.

Ponakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo itu ternyata memiliki catatan lain yang tidak diketahui banyak orang. Kabarnya, Richard selama ini menutup kehidupan rumah tangganya dengan seorang wanita bernama  Ida Helena Dee Dee dan memiliki seorang anak bernama Kingston.

Dee Dee- sapaan Ida Helena sendiri pernah menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada 2000 dan bermain sinetron ABG. Dee Dee sempat naik ke permukaan karena video ciumannya dengan Tommy Kurniawan.

Pada Oktober 2012, Richard pernah dituduh melakukan penganiayaan kepada seorang wanita di kantornya, Dharmawangsa Square. Pria kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 ini kabarnya telah tinggal satu rumah dengan Tari di Bintaro. Sayangnya, Tari dan Richard sampai saat ini sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

BERBAGAI SUMBER | ALIA

Berita Lain:
Baru 1 Persen Pedagang Tanah Abang Bayar Pajak
Dua Pria Berselisih, Satu Bayi Mati di Tengah
Suzuki Ertiga Siapkan Dua Varian Baru
Suzuki Ertiga Yakin Bisa Geser Xenia
Pemerintah Tetap Larang Ekspor Mineral Mentah

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/12/219544137/Fakta-Lain-Tentang-Richard-Kevin