Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » 'Jupiter Ascending' Rilis Foto Perdana Aksi Channing Tatum

'Jupiter Ascending' Rilis Foto Perdana Aksi Channing Tatum

Channing Tatum menghidupkan karakter Caine, seorang ksatria yang berusaha melindungi Jupiter (Mila Kunis) dari Ratu jahat.

WowKeren.com - Setelah merilis trailernya beberapa waktu lalu, kini pihak produksi "Jupiter Ascending" mempublikasikan foto perdana Channing Tatum. Foto itu menampilkan aksi Channing sebagai pejuang separuh serigala, separuh albino bernama Caine.

Dalam foto tersebut, aktor "22 Jump Street" ini tampak melompat sembari mengacungkan pistolnya. Di film ini, Channing memang memerankan seorang pejuangan yang berusaha melindungi Jupiter (Mila Kunis), wanita yang ditakdirkan sebagai pemimpin baru alam semesta.

"Jupiter Ascending" berkisah tentang seorang wanita bernama Jupiter yang bekerja sebagai pembersih toilet di Bumi. Namun, Jupiter tak tahu bahwa ia sebenarnya ditakdirkan menjadi Ratu Alam Semesta di masa depan yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam raya. Kehidupannya pun mulai berubah saat ia bertemu dengan ksatria bernama Caine dan menjadi buruan Ratu yang tengah menjabat pada masa itu.

Film ini diarahkan sutradara Wachowski bersaudara yang sukses menggarap trilogi "The Matrix" dan "Cloud Atlas". "Jupiter Ascending" merupakan film science-fiction yang akan dirilis pada Juli 2014. (wk/rs)

Berita Jupiter Ascending terkait :
• Intip Trailer Film Si-Fi Channing Tatum dan Mila Kunis 'Jupiter Ascending'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044591.html