Minggu, 12 Januari 2014

Beranda » » Mengapa Persalinan Ayu Ting Ting Dirahasiakan?  

Mengapa Persalinan Ayu Ting Ting Dirahasiakan?  

TEMPO.CO, Jakarta - Kehidupan Ayu Ting Ting memang penuh dengan ujian. Kisah hidupnya tidak selancar kariernya yang meroket tajam melalui lagu Alamat Palsu. Tahun lalu, beredar berita perpisahan Ayu dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang membuat Ayu merasa berat dalam melanjutkan hidup dan kariernya dalam keadaan berbadan dua. Pada awal tahun ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu dikabarkan sudah melahirkan buah hatinya.

Namun, kabar tentang persalinan Ayu masih misterius dan penuh teka-teki. Dalam beberapa tayangan infotainment dan dari awak media yang memburu kabar soal persalinan Ayu, belum ada kepastian bahwa penyanyi dangdut ini sudah melahirkan anaknya.

Keluarga dan tetangga yang diburu pertanyaan oleh media juga terkesan tutup mulut dan mengaku tidak tahu perihal berita persalinan ini. Bahkan, kabarnya beberapa stasiun televisi yang berencana melakukan tayangan langsung ihwal proses persalinan Ayu pun tak mendapat kepastian.

Sebelumnya, Ayu dikabarkan sudah menempuh proses persalinan di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, pada Rabu, 8 Januari 2014. Kabar ini beredar setelah ada saksi mata yang mengatakan Ayu sudah melahirkan bayi perempuan.

Namun, ketika Tempo mencoba mengontak orang terdekat Ayu untuk mendapat kepastian ihwal kabar ini, belum ada jawaban yang didapat. Pesan pendek yang dikirim tidak berbalas, begitu pun dengan panggilan telepon, tidak pernah diangkat. Mengapa Ayu merahasiakan persalinannya?

HADRIANI P | BERBAGAI SUMBER

Topik Terhangat

Anas Ditahan | Terbang dari Halim | Terminal Lebak Bulus | Elpiji Naik | Teroris Ciputat |

Berita Terpopuler

Jay Subiakto : Konser Eros Djarot Berbeda 

Tahun Kuda, Bintang Rizky Nazar Bersinar Terang?

Bikin Single, Maudy Duet dengan Penyanyi Amerika

Eros Djarot Gelar Konser 40 Tahun Berkarya 

Sandra Bullock Borong 3 Piala People Choice Award  

Source : http://id.berita.yahoo.com/mengapa-persalinan-ayu-ting-ting-dirahasiakan-093349454.html