Sabtu, 18 Januari 2014

Beranda » » Paul Walker Akan Diganti Adiknya di Fast & Furious

Paul Walker Akan Diganti Adiknya di Fast & Furious

TEMPO.CO, Jakarta - Kematian Paul Walker memang cukup mengganggu proses produksi film Fast & Furious 7. Sebagai salah satu tokoh utama, pemeran Brian O'Conner ini harus digantikan oleh orang lain. Seorang sumber mengatakan, tokoh O'Conner tidak akan dihilangkan dalam serial ketujuhnya itu, tapi akan digantikan oleh adiknya, Cody Walker, karena dirasa hampir mirip dengan Paul.

"Produser memiliki serangkaian pertemuan setelah Paul meningal. Mereka segera menyadari bahwa mereka membutuhkan seseorang yang tampak seperti Paul untuk menyelesaikan film dan akhirnya memutuskan untuk memilih Cody," kata seorang sumber dalam yang tak mau disebutkan namanya pada situs Daily Mail.

Sumber itu kembali menjekaskan, mereka akan mengambil gambar Cody untuk keperluan 'wujud' Paul dari jarak jauh dan dari belakang. Sementara, untuk jarak dekat, produser akan menggunakan teknoloi CGI atau Computer-Generated Imagery pada wajah Cody agar lebih mirip Paul.

Jika kabar ini benar, berarti pihak pembuat film tak mau kehilangan sosok Brian O'Conner yang sudah terlalu melekat dengan Paul dalam film balapan ini. Sepertinya berbagai cara akan dilakukan agar O'Conner tetap hidup dalam film, meski harus menggunakan trik dan efek kamera.

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari pihak Universal Studio atau si sutradara James Wan untuk kemungkinan hal ini. Sementara, sebelumnya pihak Universal sudah mengklarifikasi bahwa Fast & Furious 7 yang harusnya meluncur Juli tahun ini akan ditunda hingga April 2015 mendatang.

RINDU P HESTYA | DAILY MAIL | IB TIMES

Berita Lain:

Ani Yudhoyono Berang Ditanya Kepemilikan Kamera  

Sutradara The Act of Killing Tidak Bisa Tidur

Dinilai Vulgar, Shaggydog Ubah Lagu Tentang Lapen

Gagal Jadi Aktor Terbaik, Redford Tak Kecewa

Source : http://id.berita.yahoo.com/paul-walker-akan-diganti-adiknya-di-fast-furious-061717500.html