Kamis, 16 Januari 2014

Beranda » » Jadi Ambasador Casio, Sherina Pecahkan Rekor

Jadi Ambasador Casio, Sherina Pecahkan Rekor

TEMPO.CO, Jakarta -Sherina Munaf kembali tanda tangani kontrak menjadi brand ambasaddor untuk produk Casio Baby G dan Sheen. Ini merupakan penandatanganan kontrak keempat kalinya yang dilakukan Casio bersama Sherina.

"Ini merupakan penandatanganan kontrak keempat kalinya dan merupakan satu satunya dan pertama kali di Casio. Biasanya Casio menunjuk girl ambasador yang sama di Singapura, Thailand dan beberapa negara Asia, tapi lain dengan di Indonesia," kata Kazunori Yamagishi, Casio Indonesia Chief Representative.

Yamagishi melanjutkan bahwa tidak biasanya Casio bertahan lebih dari dua tahun dengan menggunakan brand ambasador yang sama. Dipertahankannya Sherina sebagai ambassador dari dua produk Casio khusus perempuan ini karena sosok seorang Sherina masih menunjukkan image kuat sebagai perempuan aktif dan penuh talenta.

Dalam empat tahun terakhir gadis berdarah Minang ini memang semakin memperlihatkan metamorfosisnya dari remaja menuju perempuan dewasa. Sherina masih layak muncul sebagai icon perempuan muda yang aktif, cerdas, modern, fashionable. Prestasinya yang mengagumkan menjadi faya tarik sendiri bagi remaja perempuan yang ingin mengikuti jejak karir maupun segala prestasi yang ia punya.

AISHA

Topik Terhangat

Banjir Jakarta 40 Tahun Malari BBM Akil Mochtar Anas Ditahan Ariel Sharon

Source : http://id.berita.yahoo.com/jadi-ambasador-casio-sherina-pecahkan-rekor-142629795.html