Jumat, 24 Januari 2014

Beranda » » Kim Kardashian & Kanye West Dilarang Menikah di Istana Ini

Kim Kardashian & Kanye West Dilarang Menikah di Istana Ini

Kamis, 23 Januari 2014 22:21 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian & Kanye West (Foto: The Sun)

Kim Kardashian & Kanye West (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Setelah bertunangan, Kim Kardashian dan Kanye West sibuk mencari tempat untuk menggelar pernikahan. Pasangan inipun dikabarkan sangat tertarik dengan istana Versailles, di Paris.

Istana yang dibangun pada abad 17 tersebut merupakan salah satu bangunan terkenal dan paling elegan di dunia. Tempat ini juga sempat ditinggali salah satu anggota kerajaan, yaitu Marie Antoinette.

Mereka bahkan sudah mengunjungi istana tersebut, untuk membicarakan persiapan pernikahan. Namun, pihak istana menolak permintaan Kanye dan Kim karena akan mengganggu para pengunjung.

"Kim dan Kanye sangat ingin menikah di Versailles, dan mereka berharap dapat membujuk pihak istana selama kunjungan mereka. Sayangnya itu menjadi boomerang. Keputusannya masih tetap ditolak," ungkap sumber.

Keduanya pun kini tengah mencari tempat baru yang mewah dan aman untuk menggelar pernikahan. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (23/1/2014).

"Kim dan Kanye sekarang mencari sebuah perkebunan dan bangunan lain di kota tersebut. Bekerja dengan manajer perumahan lebih mudah daripada berurusan dengan birokrasi untuk menggelar pernikahan. Mereka mencari bangunan yang besar, tapi dapat menawarkan privacy, dan keamanan," tutup sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/23/532/930799/kim-kardashian-kanye-west-dilarang-menikah-di-istana-ini