Minggu, 05 Januari 2014

Beranda » » Tulis Klarifikasi, Taecyeon Kemudian Hapus Tweet Tentang JYP

Tulis Klarifikasi, Taecyeon Kemudian Hapus Tweet Tentang JYP

Tidak lama setelah menulis tweet klarifikasi, Taecyeon langsung menghapus tweet sebelumnya.

WowKeren.com - Setelah menulis serangkaian tweet mengenai kritikan terhadap agensinya, kini Taecyeon kembali menulis tweet untuk menjelaskan alasannya menulis tweet seperti itu. Dilansir Allkpop, klarifikasi itu ditulis Taecyeon di Twitternya, @taeccool, sebagai bentuk penyesalannya sekaligus meredam kehebohan yang sempat terjadi.

"Kurasa kurang pantas bagiku untuk menulis secara terbuka mengenai sistem manajemen agensiku seperti ini," tweet Taecyeon yang secara tidak langsung merasa menyesal telah menulis tweet sebelumnya. "Kuharap kalian mengerti bahwa postingan itu dikarenakan betapa peduli dan sayangnya aku kepada agensi JYP supaya menjadi yang terbaik."

"Aku juga akan menjadi Ok Taecyeon yang bekerja keras dan berkomunikasi lebih baik bersama agensiku," kata Taecyeon. Tidak lama kemudian, Taecyeon menghapus tulisan tersebut.

Sebelumnya, Taecyeon menulis tentang protes dan kritikan mengenai sistem manajemen di JYP Entertainment. Walau menimbulkan kehebohan, tapi belum ada pihak agensi yang menanggapi tulisan personil 2PM ini. (wk/dn)

Berita Taecyeon terkait :
• Heboh Taecyeon 2PM Protes ke JYP Entertainment Lewat Twitter
• Taecyeon 2PM Lulus Tes Wamil Sebagai Tentara Aktif
• Taecyeon 2PM Bicarakan Tipe Wanita Ideal dan Rencana Wamil
• Taecyeon 2PM Diundang ke Pesta Ulang Tahun Amanda Seyfried

Koleksi foto Taecyeon terkini (99 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044511.html