Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » Farhat Abbas: Ahmad Dhani Lebih Garang daripada Orang Mati

Farhat Abbas: Ahmad Dhani Lebih Garang daripada Orang Mati

Selasa, 7 Januari 2014 11:47 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Akhir 2013 lalu, Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas karena telah menghinanya di Twitter. Farhat mengaku siap menghadapi bos RCM itu. Pasalnya, ada banyak alasan langkahnya menghujat ayah Safeea itu.
 
"Saya serahkan saja bahwa hukum di Indonesia itu enggak terlalu menjelimat masih banyak persoalan-persoalan bangsa. Kalau mereka memang sengaja memfokuskan, menggiring, ya kita lihat ada sebab-akibat lah kenapa Dhani dihujat. Karena dia tidak disiplin, dan tak tertib menjaga anaknya," ungkap Farhat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2014 malam.
 
Suami Nia Daniati itupun tidak takut jika ditetapkansebagai  tersangka dalam pelaporan Dhani. Dia beranggapan, Dhani lebih pantas menyandang status tersangka karena anaknya telah menewaskan tujuh orang dalam kecelakaan maut September 2013 silam.
 
"Oh enggak ada masalah. Ini kan proses hukum, kita jalani sajalah. Menurut saya, banyak persoalan seperti itu. Tapi yang jelas, saya rasa Dhani yang takut jadi tersangka," imbuhnya.
 
"Kenapa dia lebih garang dari pada orang yang mati. Padahal orang yang mati saja sudah melupakan, kenapa dia harus punya target memenjarakan orang yang merasa menyerang harkat dan martabatnya," tutup Farhat. (ram)
 

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/07/33/922797/farhat-abbas-ahmad-dhani-lebih-garang-daripada-orang-mati