Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura Akibat Kelelahan

Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura Akibat Kelelahan

Dokter mendiagnosa Rossa sakit akibat jadwal kerja yang cukup padat bahkan sebelum pergantian tahun.

WowKeren.com - Lama tak terdengar kabarnya, Diva Indonesia, Rossa, saat ini sedang sakit. Ia dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura akibat kelelahan.

Manajernya, Puteri Intan, menjelaskan kalau Rossa mengeluh tidak enak badan sejak berlibur di Taman Tema Legoland, Nusajaya, Johor, beberapa hari lalu. "Dia kemudian mengeluh sekali lagi tidak enak badan dan saya terus membawanya ke rumah sakit di Singapura," terang Intan.

Akibat sakit tersebut, mantan istri Yoyo Padi itu batal menghadiri jumpa pers konser amal di Kuala Lumpur, Rabu (8/1) malam. Untungnya kondisi Rossa kini sudah mulai membaik.

"Keadaannya kini stabil dan diharapkan bisa segera pulang," lanjut Puteri. "Dokter memberitahu kalau dia terlalu lelah tapi keadaannya tidak serius. Sejak sebelum Tahun Baru, Rossa memang sibuk dengan berbagai acara. Terakhir kali ia tampil di Langkawi dalam acara Fiesta Magical Langkawi."

Di Twitter, sejumlah fans mendoakan agar Rossa segera sembuh. "Iya terima kasih (doanya). Amin," kata Rossa di akun @mynameisrossa, Kamis (9/1).

Menurut rencana, konser amal Malam Gala Cinta Tanpa Sempadan akan digelar Hotel Royal Chulan, 14 Februari mendatang. Selain Rossa, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Afgan. (wk/ri)

Berita Rossa terkait :
• Rossa Bahagia Kekasih Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-35
• Rossa Curhat Merasa Bersalah Jika Sholat Tarawih di Masjid
• Sibuknya Rossa Ngamen Keliling Mal di Bulan Ramadhan
• Rossa Mantap Berinvestasi di Bisnis Karaoke Keluarga

Koleksi foto Rossa terkini (100 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044699.html