Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » Mobil Walker Melaju 160 Km/Jam Sebelum Menabrak

Mobil Walker Melaju 160 Km/Jam Sebelum Menabrak

TEMPO.CO, Jakarta - Awalnya Kepolisian New York memperkirakan bahwa mobil Porsche Carrera GT maut yang ditumpangi oleh Paul Walker dan Roger Rodas hanya menempuh kecepatan 64 km/ jam, sesuai dengan rambu lalu lintas. Namun, berdasarkan hasil olah TKP, Los Angeles County Coroner kembali mengumumkan bahwa mobil mewah itu melaju dalam kecepatan 160 km/jam sebelum menabrak tiang dan pohon di Hercules Street, Santa Clarita, awal Desember tahun kemarin.

Selain menemukan kecepatan mobil, Kepolisian juga melaporkan bahwa bentuk tubuh Walker saat ditemukan dalam mobil dalam posisi berlindung. Hal ini berarti Walker menyadari bahwa mobil akan menabrak, kemudian berusaha melindungi dirinya agar hantaman akibat kecelakaan tidak terlalu besar.

Sementara, situs TMZ mengumpulkan laporan bahwa Walker sempat menarik napas setelah mobil itu menabrak. Namun, sumber-sumber lain yang terkait dengan tim penyelidikan mengatakan hal itu tidak mungkin karena bintang Fast & Furious itu tewas seketika setelah menabrak. Selain itu, tingkat karbon moniksida dalam aliran darah Walker sebanyak 14 persen dan Rodas 10 persen, sedangkan orang normal hanya 2 persen.

Pihak Kepolisian juga telah mengumumkan bahwa Walker meninggal akibat gabungan cedera traumatis dan termal yang diperparah dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Sementara Rodas meninggal karena luka-luka traumatis.

RINDU P HESTYA | IB TIMES | TMZ

Berita Lain:
Suami Cut Tari Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga
Farhat Tambah Clue Soal Kekasih Cut Tari
Farhat: Mudah kalau Cuma Menggantikan Deddy
Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Pasrah
Sophie Ellis-Bextor Kritik Sensualitas Gaga dan Cyrus

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/07/219542814/Mobil-Walker-Melaju-160-KmJam-Sebelum-Menabrak