Minggu, 05 Januari 2014

Beranda » » Jadi Host, Farhat Abbas Yakin Tak Membosankan

Jadi Host, Farhat Abbas Yakin Tak Membosankan

TEMPO.CO, Jakarta - Farhat Abbas menyatakan kesiapannya untuk menjadi host di Hitam Putih mulai besok, Senin, 6 Januari 2014. Bahkan, Farhat menjanjikan talk show Hitam Putih tidak akan membosankan dengan kehadiran dirinya.

Kabar tergantikannya Deddy Corbuzier sebagai host Hitam Putih sempat membuat heboh penggemar sejati Deddy. Banyak yang kecewa, banyak pula yang mengecam. Bukan karena Deddy berpamitan melalui Twitter-nya, melainkan karena Farhat Abbas yang akan menggantikan Deddy. "Kenapa harus Farhat," tulis salah salah satu netter. "Gila enggak rela banget," sahut netter lain.

Meski mendapat banyak protes dari fan Deddy di Twitter, Farhat Abbas tetap optimistis akan menjadikan Hitam Putih lebih baik dari sebelumnya. Dengan alasan tidak ingin penonton Hitam Putih merasa bosan, Farhat yakin Hitam Putih akan lebih sukses.

"Saya sendiri sudah siap," kata Farhat saat ditanya ihwal kesiapannya untuk menjadi host Hitam Putih, Ahad, 5 Januari 2014. Farhat juga mengaku tidak merasa khawatir untuk menandingi popularitas Deddy yang telah lama jadi ikon Hitam Putih.

"Saya tidak mengkhwatirkan itu, saya pun tidak melakukan apa pun untuk acara besok agar tampil lebih baik dari Deddy," kata Farhat.(Baca :Mulai Besok, Deddy Corbuzier Digantikan Farhat Abbas)

Meski begitu, Farhat tidak membantah kesuksesan Deddy dalam mengawal Hitam Putih. "Hitam Putih itu Deddy banget, siapa yang mau menandinginya?" katanya santai. "Saya hanya tampil sebagai host di salah satu segmen Hitam Putih, bukan menggantikan Deddy," kata Farhat sembari tertawa.


RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
Cut Tari Digugat Cerai Suami? 
Tetap Bugar, Dubes Norwegia Naik Sepeda ke Kantor 
Britney Spears Kecewakan Penggemarnya
Radja: Tak Ada Masalah Personal dengan Inul
Vin Diesel Masih Kenang Momen Bersama Paul Walker

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/05/219542317/Jadi-Host-Farhat-Abbas-Yakin-Tak-Membosankan