Kamis, 16 Januari 2014

Beranda » » EXO Salah Satu Artis Baru Paling Ditunggu di 2014 Versi Billboard

EXO Salah Satu Artis Baru Paling Ditunggu di 2014 Versi Billboard

EXO menjadi satu-satunya artis dari Korea Selatan yang masuk daftar ini berkat pencapaiannya selama 2013.

WowKeren.com - EXO kembali mendapatkan pengakuan dari dunia musik internasional. Minggu lalu Fuse menobatkan EXO sebagai salah satu dari 18 Breakthrough Artists of 2014. Billboard rupanya sependapat dan menempatkan mereka dalam daftar 14 Artist to Watch in 2014.

Daftar ini merangkum artis-artis pendatang baru yang mereka tunggu selama 2014. EXO menjadi satu-satunya artis dari Korea Selatan yang masuk ke dalamnya berkat pencapaian mereka selama 2013.

Billboard menyebut EXO sebagai calon fenomena K-Pop baru melihat fanbase mereka di Amerika Serikat yang terus berkembang."Growl" juga menjadi video musik K-Pop paling banyak dilihat ketiga di sana setelah PSY and Girls' Generation tahun lalu.

Single "Growl" juga menempati posisi kelima sebagai lagu K-Pop paling laris di Amerika selama 2013. Tidak hanya itu, "Wolf" juga mengamankan posisinya di di daftar yang sama di peringkat 9.

Billboard juga mencantumkan artis lain dari berbagai genre lagu. Di antaranya ada John Newman, Ella Eyre, Sohn, Twigs dan Jillian Banks. (wk/nr)

Berita EXO terkait :
• Membludak, Polisi Amankan Lokasi Fansigning EXO
• Bikin Foto 'Kematian', Forum Anti Fans EXO Jadi Sorotan Netizen
• Kai dan Baekhyun Ingin Ditraktir Makan Aktris Ini
• EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album 12 Tahun Terakhir

Koleksi foto EXO terkini (206 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044972.html