Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Eddies Adelia Akan Terus Dampingi Ferry

Eddies Adelia Akan Terus Dampingi Ferry

Eddies Adelia Akan Terus Dampingi Ferry

Eddies Adelia usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, (11/11). Eddies Adelia menjalani pemeriksaan selama 7 jam terkait kasus penipuan yang dilakukan suaminya. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah terkena imbas dari kasus suaminya, Ferry Setiawan, artis Eddies Adelia tidak terus-terusan menutup diri. "Saat ini saya memang tidak mau banyak membicarakan kasus ini. Kita tunggu kebenarannya saja. Yang penting saya selalu mendukung suami saya. Dan saya serahkan semuanya ke Allah SWT," ujar Eddies dengan mata berkaca-kaca di Hotel Mulia, Rabu 20 Januari 2014.

Wanita 34 tahun itu mengaku tetap mendampingi Ferry menjalani penyelidikan polisi. "Apapun kebenarannya, saya selalu mendukung suami. Biar waktu nanti yang akan menjawab, saya mohon doanya saja," ujar Eddies yang menikah dengan Ferry pada 20 Oktober 2013. "Apapun keadaannya disyukuri saja. Kasus kemarin menjadi bahan muhasabah (evaluasi) diri, bahan intropeksi diri, bahan untuk bertafakur dan memperbaiki diri," katanya.

Ferry ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penipuan yang dilaporkan oleh AM. Ferry dilaporkan menipu AM sebesar Rp 23,6 miliar. Laporan tersebut dibuat pada 24 September 2013 di Polda Metro Jaya. Eddies pun terancam ikut terseret atas kasus yang menjerat suaminya jika terbukti menikmati uang tersebut.

Ferry dijerat dengan Pasal 378 KUHP dan Pasal 372 KUHP tentang Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian uang, serta Pasal 5 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian uang.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler Lainnya:

Satu Lagi, Penampilan Saltum Agnes Monica
Abraham Samad Marah Anas Mangkir Diperiksa KPK
Uang Suap Rudi Mengalir ke Sutan Bhatoegana
Soal Pacar Cut Tari, Farhat Abbas Yakin Benar

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/09/219543429/Eddies-Adelia-Akan-Terus-Dampingi-Ferry