Minggu, 05 Januari 2014

Beranda » » Britney Spears Kecewakan Penggemarnya

Britney Spears Kecewakan Penggemarnya

TEMPO.CO, Jakarta:--Penyanyi Britney Spears telah membuat penggemarnya kecewa. Saat melakukan pertunjukannya di Las Vegas, beberapa penggemar rela membayar mahal untuk bisa bertemu dan menyapa langsung Spears. Alih-alih berbincang-bincang dengan Spears, penggemar-penggemar itu hanya diberi kesempatan berfoto selama 3 detik.

Padahal menurut RadarOnline, 3 Januari 2014, para penggemar ini rela membayar US$ 2500 (setara Rp. 30,7 juta). Dengan harga seperti itu, mereka mendapatkan tempat duduk paling depan selama pertunjukkan berlangsung. Selain itu mereka juga mendapatkan beberapa cindera mata tentang Spears.

Sayangnya, saat hendak bertemu dan menyapa Spears, mereka harus kecewa. "Penggemar diminta saat bertemu Spears, mereka tidak boleh memeluk atau menyentuh Britney tanpa izinnya dan mereka juga tidak diizinkan membawa hadiah apapun untuknya," ujar seorang sumber.

Dan saat akhirnya bertemu, Spears hanya tersenyum, berfoto bersama dan pergi. Padahal dengan harga semahal itu, penggemar berharap bisa berbincang-bincang langsung dengan sang idola. "Setiap orang hanya diberi kesempatan 3 detik dengannya. Britney tidak banyak bicara, hanya mengangguk dan mengucapkan terima kasih" tambah si sumber.

Hal ini membuat para penggemar kecewa dan mereka juga mengkritik pemilihan wig yang dikenakan Spears dalam acara temu penggemar itu. Masalah wig ini juga ramai dibicarakan di twitter. "Britney bertemu dengan penggemar di Vegas dengan wig yang menyeramkan dan mata yang tidak senang," kicau seorang penggemar.

RADARONLINE | DEWI RETNO

Baca juga:

Kata Pengamat Mode Soal Pakaian Jokowi

Dibilang Biseksual, Miley Cyrus Cium Ryan Seacrest

Muncul Petisi Tayangan YKS di Internet

Ahmad Dhani Yakin Putrinya Akan Sukses Jadi Artis

Source : http://id.berita.yahoo.com/britney-spears-kecewakan-penggemarnya-231455865.html