Kamis, 16 Januari 2014

Beranda » » Di Media Sosial, Sherina Pamer Koleksi Jam Tangan

Di Media Sosial, Sherina Pamer Koleksi Jam Tangan

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi artis muda multitalenta seperti Sherina Munaf, media sosial merupakan salah satu media efektif yang dapat ia manfaatkan untuk berbagi tentang aktivitasnya dengan para penggemar. Perempuan kelahiran Bandung ini cukup rajin mengunggah foto-fotonya di akun twitter dan instagram miliknya.

Banyak foto yang diambil Sherina lakukan dengan bergaya selfie alias foto sendiri. Lewat foto-fotonya tersebut mantan kekasih Raditya Dika ini sering memamerkan koleksi jam tangan yang ia gunakan sehari-hari.

"Koleksi jam tanganku ada puluhan," kata gadis yang dikenal lewat film Petualangan Sherina ini saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu 15 Januari 2014.

Di akun twitternya Sherina menunhujkan beberapa jam tangan berwarna yang ia sesuaikan dengan pakaian yang ia gunakan atau acara yang akan ia hadiri. Ia pun pernah melakukan kegiatan trekking di salah satu bukit di Magelang, saat tiba di puncak Sherina memotret tangan dan arlojinya yang terangkat dengan latar pemandangan alam yang indah. "Waktu itu lewat foto aku mau tunjukkan kalau aku berhasil naik-turun bukit masing-masing selama dua jam."

Jam tangan bagi Sherina punya arti penting. Menurut dia meski dalam keseharian orang tidak terus menerus membicarakan waktu tapi hidup manusia tidak lepas dari putaran waktu.

AISHA

Topik Terhangat

Banjir Jakarta | 40 Tahun Malari | BBM Akil Mochtar | Anas Ditahan | Ariel Sharon |

Berita Terpopuler

Rumah Justin Bieber Digerebek Polisi 

The Raid 2 Siap Tayang 

Tina Fey Sindir Taylor Swift di Golden Globe

Situs E! Minta Maaf ke Michael J. Fox 

Song Joong Ki Berlibur di Tengah Wajib Militer  

Source : http://id.berita.yahoo.com/di-media-sosial-sherina-pamer-koleksi-jam-tangan-134502952.html