Senin, 20 Januari 2014

Beranda » » Whulandary Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Whulandary Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman sedih karena dalam waktu 10 hari ke depan akan melepaskan mahkota Puteri Indonesia.

"Ini waktu yang ditunggu-tunggu. Tapi ada sedihnya karena dalam sepuluh hari mahkota akan berpindah ke salah satu dari 38 finalis," kata Whulan saat ditemui di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu, 19 Januari 2014.

Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2014 akan kembali digelar 29 Januari 2014. Sebanyak 38 finalis yang berasal dari 33 provinsi di Indonesia sudah berkumpul untuk mengikuti masa karantina di Jakarta.

Ajang tahunan ini mengangkat tema 'Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa Agar Karya Produk dan Budaya Indoneaia Menjadi tuan Rumah di Negeri sendiri'.

Banyak hal yang masih sangat diingat oleh wanita kelahiran Pariaman, 26 Juni 1987 ini. Menurut dia, ikut ajang Puteri Indonesia adalah salah satu cara bagi anak muda khususnya perempuan untuk mengembangkan karir ke depannya. "Banyak lulusan Puteri Indonesia yang selanjutnya berkarir di bidang seni, film, bahkan di bidang politik," kata Whulandary.

AISHA

Topik terhangat:
Banjir Jakarta 40 Tahun Malari BBM Akil Mochtar Anas Ditahan Ariel Sharon

Berita lain:
Jokowi Perintahkan Buka-Tutup Pintu Air ke Istana
Jakarta Banjir, SBY Terbang ke Bali 
DPR Menolak Pertamina Akuisisi PGN
Real Madrid Pesta Gol di Kandang Real Betis
Gol Penalti Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/19/219546341/Whulandary-Sedih-Lepas-Mahkota-Puteri-Indonesia