Sabtu, 18 Januari 2014

Beranda » » Uee: Keluargaku Kaget Lihat Adegan Ciumanku dengan Jung Il Woo

Uee: Keluargaku Kaget Lihat Adegan Ciumanku dengan Jung Il Woo

Dalam serial 'Golden Rainbow', Uee After School dituntut untuk melakukan adegan ciuman mesra dengan Jung Il Woo.

WowKeren.com - Uee After School bercerita tentang adegan ciumannya bersama Jung Il Woo di serial "Golden Rainbow". Uee mengungkapkan bahwa keluarganya sempat terkejut saat menonton adegan tersebut.

"Mereka seperti kecolongan karena adegan itu tiba-tiba muncul," ujar Uee. "Mereka cuma bilang padaku agar aku terus bekerja keras dan langsung masuk kamar masing-masing. Ibuku hanya bisa melihat ke arahku dan tertawa. Dia tak berkata apapun."

Jung Il Woo mengakui adegan ciuman itu memang cukup mesra. "Aku sudah beberapa kali beradegan ciuman, tapi ini pertama kalinya aku melakukannya dengan aktris yang lebih muda. Jadi aku harus mengarahkannya," ujar Il Woo.

Sementara itu, Uee mengaku sangat malu usai syuting adegan tersebut. "Setelah syuting adegan itu, aku masih merasa canggung. Ketika sutradara bilang, 'Cut!', aku tak bisa menatap ke arah Jung Il Woo," ungkap artis yang pernah membintangi acara "Barefoot Friends" ini.

"Golden Rainbow" merupakan serial yang tayang di stasiun MBC. Serial ini diarahkan sutradara Kang Dae Sun dengan naskah tulisan Son Young Mok. (wk/rs)

Berita Golden Rainbow terkait :
• Kerennya Jung Il Woo Naik Mobil Sport di 'Golden Rainbow'
• Uee After School Pole Dance Seksi di Serial 'Golden Rainbow'
• Jung Il Woo Bakal Main Serial Baru 'Golden Rainbow' Bareng Uee
• Uee After School Diincar Bintangi Serial Baru 'Golden Rainbow'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045111.html