Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » Farhat Abbas Merasa Tenar di Twitter

Farhat Abbas Merasa Tenar di Twitter

TEMPO.CO, Jakarta -Farhat Abbas mendapat kepercayaan untuk menjadi pembawa acara Hitam Putih mulai Senin 6 Januari 2014. Farhat tidak sendirian dalam acara tersebut, melainkan bersama dengan Deddy Corbuzier, pembawa acara Hitam Putih terdahulu.

Farhat mengatakan, dirinya dipilih karena ketenarannya di twitter. Ia memiliki follower sebanyak setengah juta dan aktif dalam berkomunikasi di dunia maya tersebut. Untuk itu, komentar-komentar yang terdapat di twitter akan dibahas di segmen khusus di acara Hitam Putih.

"Ada segmen tertentu, dimana saya bisa mengulas twit yang ada di Indonesia, kebetulan emang lagi tren kan twitnya Farhat Abbas," ujar pria yang berprofesi sebagai pengacara.

Rencananya ia akan mengisi segmen tersebut setiap malamnya. Namun sementara ini masih menyesuaikan kondisi yang ada. "Tergantung waktu dan tema yang penting dulu," ungkap Farhat (baca : Jadi Host, Farhat Abbas Yakin Tak Membosankan )

Jika mendapat sambutan positif dari masyarakat, Farhat merasa perlu memberikan hiburan yang baik bagi penonton. Suami Nia Daniati ini mengatakan, akan memberikan materi-materi acara yang positif bagi penonton yang ada di seluruh Indonesia, yang menyaksikan acara tersebut.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler
Farhat Tambah Clue Soal Kekasih Cut Tari 
Farhat: Mudah kalau Cuma Menggantikan Deddy
Video Ganti Baju Beredar, Shinta Bachir Pasrah 
Model Sexy Vanny Rossyane Tantang Jaksa  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/07/219542813/Farhat-Abbas-Merasa-Tenar-di-Twitter