Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Tika Ramlan Siap Rilis Album Solo Febuari  

Tika Ramlan Siap Rilis Album Solo Febuari  

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah mengumumkan bubarnya T2, Tika Ramlan juga mengumumkan dirinya sedang mempersiapkan album baru. Tika telah menyelesaikan album barunya itu dengan total enam buah lagu di dalamnya.

»Untuk album sendiri ada sekitar enam lagu, tadinya mau tujuh lagu. Temanya masih tentang cinta," kata Tika ditemui di sela-sela pemotretan cover album terbarunya di Pluit, Jakarta, Senin, 6 Januari 2014. Single pertama dari album tersebut berjudul Oh Ya ciptaan dari Dheddy Dukun dan Dian Pramana Putra.

Proses pengerjaannya sendiri telah berjalan sekitar delapan sampai sembilan bulan. Semuanya dikerjakan selama T2 mengalami masa vakum. Saat ini Tika tinggal menjalani proses penyelesaian akhir dan memenuhi kelengkapan albumnya.

Setelah selesai menyiapkan cover album, Tika akan melanjutkan tahapan pembuatan video klip. Rencananya jika semua selesai tepat waktu, Tika akan merilis album terbarunya pada Febuari mendatang.

Sebelum menggarap album solo perdananya, Tika sempat mengeluarkan single duet bersama dengan Lee Jong Hoon, membawakan lagu berjudul Tuk Buatku Kembali. Proyek duo tersebut juga dilakukan semasa T2 dalam masa vakum.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Pemanggilan Anas | Elpiji Naik | Terminal Lebak Bulus | Teroris Ciputat | Pro Kontra Jokowi Nyapres |

Berita Terpopuler

Killers dan The Raid 2 ke Sundance Film Festival

Mantan Suami Vena Melinda Jadi Anggota DPRD

Jessica Simpson Targetkan Menikah Tahun Ini

Gerard Pique Tak Peduli Bentuk Tubuh Shakira

Bryan Singer Bocorkan Plot Film X-Men Apocalypse

Source : http://id.berita.yahoo.com/tika-ramlan-siap-rilis-album-solo-febuari-050822625.html