Minggu, 12 Januari 2014

Beranda » » Marcel Candrawinata Bisnis Pelatihan Matrial Arts

Marcel Candrawinata Bisnis Pelatihan Matrial Arts

TEMPO.CO, Jakarta - Tidak hanya sukses di jagat hiburan tanah air, Marcel Candrawinata mulai mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Setelah sukses dengan bisnis kulinernya Garden Food, kini Marcel membuka sebuah tempat pelatihan bela diri bernama Syena Martial Arts Center, yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Bisnisnya kali ini, didirikan bersama dengan teman-temannya karena memiliki hobi yang sama "Ini usaha gue sama teman-teman, kami berlima kebetulan semuanya suka olahraga," kata Marcel ketika ditemui di Syena Martial Arts Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu 11 Januari 2014.

Tempat bela diri ini merupakan bisnis kelima yang telah dijalani oleh Marcel. Semuanya memang berawal dari hobi, sehingga untuk resiko ke depannya sudah sangat dipahami oleh Marcel. "Gue berangkatnya dari hobi ya, market juga ada jadi kenapa enggak, mau gagal atau sukses ini jadi pembelajaran lah," kata saudara kembar Mischa Candrawinata ini.

Di tempat ini semua bisa ikut berlatih, baik yang sudah pernah berlatih ataupun yang belum pernah sama sekali. Di tempat ini bisa berlatih beberapa teknik bela diri seperti Muay Thai, Mixed Martial Arts (MMA), Krav Maga, Women's Self Defense, Boxing, Capoeira dan juga Tricking.

Meski baru dibuka pada November 2013 lalu, Syena Matial Arts Center sudah mengadakan sebuah Festival yang diadakan Sabtu, 11 Januari 2014. Kegiatan dari festival tersebut antara lain workshop, demo dan juga pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) terbuka untuk semua seniman bela diri bertanding.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Anas Ditahan | Terbang dari Halim | Terminal Lebak Bulus | Elpiji Naik | Teroris Ciputat |

Berita Terpopuler

Tahun Kuda, Bintang Rizky Nazar Bersinar Terang?

Jay Subiakto : Konser Eros Djarot Berbeda 

Bikin Single, Maudy Duet dengan Penyanyi Amerika

Eros Djarot Gelar Konser 40 Tahun Berkarya 

Hilary Duff Cerai dengan Mike Comrie  

Source : http://id.berita.yahoo.com/marcel-candrawinata-bisnis-pelatihan-matrial-arts-094932980.html