Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Sooyoung SNSD Bicarakan Hubungan Asmaranya

Sooyoung SNSD Bicarakan Hubungan Asmaranya

Sooyoung berterimakasih atas sambutan positif orang-orang mengenai hubungannya dengan Jung Kyung Ho.

WowKeren.com - Saat hubungan asmaranya terkuak, Sooyoung Girls' Generation hanya memberikan pernyataan melalui SM Entertainment. Kini ia membicarakannya sendiri saat membawakan acara "One Night of Entertainment".

Sooyoung memang membenarkan berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho pada awal tahun ini. Pada tahun lalu mereka sudah digosipkan namun keduanya kompak membantah. Kini Sooyoung merasa lega sekaligus meminta maaf telah mengejutkan publik dengan keputusannya ini.

"Aku merasa sangat berterimakasih atas sambutan positif orang-orang. Maaf aku tidak memberitahukannya lebih awal. Ada yang kecewa dan ada yang memberiku selamat," ucap Sooyoung. "Kurasa fansku yang paling terkejut tapi aku yang paling syok. Maaf aku telah membuat kalian semua kaget."

Sooyoung pun meminta pada fans untuk terus mendukung SNSD. "Untuk sepanjang 2014 ini kalian akan sering mendengar kabar baik dari promosi album SNSD dan kabar baik yang lebih personal," imbuh bintang serial "Third Hospital" ini.

Para netizen sendiri menanggapi positif "pengakuan" Sooyoung tersebut. "Pacaran bukan tindakan kriminal jadi santai saja Sooyoung," tulis netter. "Bagiku tak masalah apalagi mereka sudah usia dewasa, saatnya memiliki hubungan asmara," bela lainnya. (wk/mr)

Berita Sooyoung terkait :
• Giliran Sooyoung SNSD Umumkan Pacaran dengan Jung Kyung Ho
• Sooyoung SNSD Terpilih Jadi MC Women Film Awards 2013
• Sooyoung SNSD Tangis-Tangisan dengan Kakak di Acara TV
• Sooyoung SNSD Pamer Fotonya Saat Balita yang Imut

Koleksi foto Sooyoung terkini (147 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044701.html