Minggu, 12 Januari 2014

Beranda » » Jake Gyllenhaal Hilang di Gunung Saat Latihan Syuting 'Everest'?

Jake Gyllenhaal Hilang di Gunung Saat Latihan Syuting 'Everest'?

Jake Gyllenhaal dikabarkan sempat tersesat saat menjalani latihan syuting film 'Everest' di pegunungan Santa Monica.

WowKeren.com - Jake Gyllenhaal dilaporkan sempat menghilang saat menjalani latihan syuting "Everest (2014)" di Pegunungan Santa Monica. Saat itu, ia dikabarkan tengah mendaki bersama Josh Brolin dan tersesat.

"Mereka memulai pendakiannya di Malibu dan mengikuti jalan setapak sampai ke area bebatuan dimana Jake memutuskan untuk mendakinya," ujar salah seorang sumber. "Saat mereka mulai turun ke sisi lain gunung itu, Jake bersikeras bahwa ia tahu jalannya, tapi setelah satu jam mereka kemudian tersesat."

Untungnya, Jake berhasil selamat dan ditemukan oleh pendaki lainnya. Mereka langsung meminta tolong pada pendaki pertama yang ditemuinya dan membantunya turun dengan selamat. Sayangnya, perwakilan Jake dan Josh belum memberikan komentar resmi tentang kabar ini.

"Everest" diangkat berdasarkan kisah nyata sebuah ekspedisi untuk menaklukkan puncak tertinggi di Bumi. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Baltasar Kormakur dan dirilis Desember 2014. Syuting film tersebut akan dilakukan di Islandia. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044814.html