Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Februari 2014, Sophia Muller Rilis Autobiografi  

Februari 2014, Sophia Muller Rilis Autobiografi  

TEMPO.CO, Jakarta - Sophia Muller termasuk artis papan atas di Indonesia, dengan segala sensasi serta prestasi yang pernah dicapainya. Sejak setahun lalu, Sophia ingin membuat buku autobiografinya. Akhirnya buku tersebut akan dirilis pada Februari 2014.

"Alur biografi ini nantinya akan seperti novel, menceritakan tentang seluruh hidup saya, karier, kehidupan saya sejak di Jerman, lalu di LA juga. Semua akan terdapat di buku ini. karena saya berusaha untuk tidak menutupi apa-apa," kata ibu dua anak ini di WOR Headquarter, Jakarta, 8 Januari 2014.

Selain tentang keluarga dan kehidupannya, Sophi tentu tak lupa menulis pula tentang dua mantan suaminya, musikus jazz Indra Lesmana dan Michael Villareal. "Yang pasti semua orang yang pernah memiliki hubungan dengan saya akan ada di buku ini. Dari keluarga Latjuba dan Muller, serta dua orang yang telah memberikan saya dua anak anak juga ada," kata ibu dari Eva Celia ini.

Sophia saat ini masih dipusingkan dengan masalah cover buku. Dia dan penulis autobiografinya, Alberthine Endah (AE), masih berdiskusi untuk mencari cover yang cocok. "Saat ini masih wawancara dan ngobrol dengan AE. Lagi bingung mau cover-nya nanti seperti apa," ujar wanita 43 tahun itu.

Alasan Sophia memilih AE karena latar belakang serta prestasi yang pernah dicapai sang penulis. "Saya tahu semua bukunya recommended. Dan saat saya pertama kali kenal, sekitar tiga tahun yang lalu, kebetulan chemistry-nya juga sudah dapat, kata artis yang belakangan sering jalan bareng dengan Ariel Noah itu.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Mantan Suami Vena Melinda Jadi Anggota DPRD

Gerard Pique Tak Peduli Bentuk Tubuh Shakira

Jessica Simpson Targetkan Menikah Tahun Ini

Source : http://id.berita.yahoo.com/februari-2014-sophia-muller-rilis-autobiografi-043632892.html