Jumat, 24 Januari 2014

Beranda » » Indra Herlambang Prihatin Musibah Banjir Jakarta

Indra Herlambang Prihatin Musibah Banjir Jakarta

Indra ikut sedih melihat banyak korban namun juga mengajak masyarakat agar tidak menyalahkan pemerintah begitu saja.

WowKeren.com - Musibah banjir yang melanda ibukota Jakarta membuat banyak pihak merasa sedih. Hal itu juga dirasakan oleh presenter kocak Indra Herlambang. Indra yang sudah 30 tahun memetap di Jakarta ini mengaku prihatin dengan musibah tersebut.

"Sedih ya, kan kalau banjir begini yang jadi korban banyak. Saya pribadi kasihan," paparnya saat ditemui di Gedung The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/1). "Tapi kadang kita sudah terbiasa ketika banjir."

"Harusnya kita menerima begitu saja tapi jangan juga berdiam diri," lanjutnya. "Semua harus melakukan sesuatu."

Sahabat Fenita Arie ini juga menganggap kalau pemerintah sudah berupaya maksimal menanggulangi banjir. Menurutnya, masyarakat jangan saling menyalahkan atas musibah tersebut dan justru harus turut serta mendukung kinerja pemerintah.

"Selain sampah, penghijauan sudah enggak ada sama sekali dan resapan air juga enggak ada. Sebenarnya juga enggak adil kalau nyalahin pemerintah," paparnya. "Masalah banjir yang kita hadapi sudah puluhan tahun. Harus bareng-bareng membenahi Jakarta."

Ketika ditanya apakah dirinya memberikan sumbangan untuk korban bencana banjir, Indra yang juga menjadi penulis skenario di film "Rectoverso" ini memilih untuk tidak menceritakannya di depan umum. "Itu urusan dengan Tuhan," pungkasnya. (wk/nr)

Berita Indra Herlambang terkait :
• Indra Herlambang Akan Kembali Terbitkan Buku

Koleksi foto Indra Herlambang terkini (34 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045351.html