Selasa, 07 Januari 2014

Beranda » » David Copperfield Tunangan dengan Model Perancis

David Copperfield Tunangan dengan Model Perancis

David sudah mantap berhubungan serius dengan Chloe yang telah memberinya seorang putri 2010 lalu.

WowKeren.com - David Copperfield kerap menjalin hubungan dengan artis dan model cantik di sepanjang karirnya. Namun saat ini ia mengaku sudah mantap berhubungan dengan model asal Perancis, Chloe Gosselin. Illusionis berusia 57 tahun ini bahkan sudah bertunangan dengan Chloe.

"Oh itu sudah cerita lama," jawab David saat ditanya hubungannya dengan mantan tunangannya, Claudia Schiffer. "Sekarang aku sudah bertunangan dan serius berhubungan dengan Chloe."

David dan Chloe pertama kali bertemu 6 tahun lalu. Keduanya dikaruniai putri pertama, Sky, pada musim semi 2010. Chloe yang kini berusia 28 tahun mengaku sangat beruntung bisa bertemu pria seperti David.

"Aku sangat beruntung bertemu dengannya," terang Chloe. "Hanya ada sedikit orang di dunia ini yang mirip dengannya. Dia menghabiskan waktu lebih dari 30 tahun di puncak karir dan mencapai hal-hal luar baisa."

Pasangan ini tinggal di Copperfield Bay, kepulauan yang terdiri dari 11 pulau di Carribean. David mengaku memilih tinggal di sini karena ingin mengingat pengalaman-pengalaman tak biasanya saat berkarir. (wk/nr)

Berita David Copperfield terkait :
• Pesulap David Copperfield Diam-Diam Punya Anak Berusia 16 Bulan

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044592.html