Kamis, 09 Januari 2014

Beranda » » Oka Antara 2 Tahun Tak Main Film

Oka Antara 2 Tahun Tak Main Film

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Oka Antara mengaku tak bisa menjalani berbagai profesi dalam saat yang bersamaan. Itulah mengapa dia menolak untuk menjalani profesi lain selain bidang keaktorannya pada saat ini. Meski itu kemudian membuatnya menganggur selama dua tahun.

Oka mengagumi beberapa rekannya sesama aktor yang dapat menjalankan peran sebagai aktor, pebisnis, dan juga sutradara. Tapi, ayah dari tiga orang anak ini tidak dapat melakukan hal serupa. Fokus pada bidang kerjanya merupakan salah satu kunci yang dia pegang agar dapat melatih menjadi seorang aktor profesional.

"Gue enggak bisa multitasking. Gue enggak mau disuruh jadi sutradara," kata pemeran Rasus dalam film Sang Penari ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 8 Januari 2014. "Gue tipe orang yang mendalami karakter yang bisa nyangkut sama gue. Itulah kenapa gue nganggur selama dua tahun. Gue pingin dapat karakter yang nyangkut."


Oka tidak mau menjalani peran ataupun pekerjaan atas dasar paksaan, bergantung pada siapa yang memberinya pekerjaan. "Kalau gue menjalani satu peran dengan terpaksa, gimana nanti yang mau nawarin gue job lihat itu? Mereka pasti berpikir lagi buat nawarin gue kerjaan?"

AISHA


Topik Terhangat
Pemanggilan Anas | Elpiji Naik | Terminal Lebak Bulus | Teroris Ciputat | Pro Kontra Jokowi Nyapres |

Berita Terpopuler
Film Animasi Frozen Kalahkan Hobbit di Box Office 
Killers dan The Raid 2 ke Sundance Film Festival
Mantan Suami Vena Melinda Jadi Anggota DPRD 
Jessica Simpson Targetkan Menikah Tahun Ini
Gerard Pique Tak Peduli Bentuk Tubuh Shakira  

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/09/219543433/Oka-Antara-2-Tahun-Tak-Main-Film