Kamis, 02 Januari 2014

Beranda » » Ditanya Kapan Nikah, Raffi Ahmad: Nanti Saja

Ditanya Kapan Nikah, Raffi Ahmad: Nanti Saja

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun 2014 menjadi momentum munculnya segala harapan baru bagi sejumlah orang. Salah satunya, bagi Raffi Ahmad. Pembawa acara musik pagi ini mengaku sedang mencari pasangan hidupnya. Raffi mengungkapkan dia akan langsung menikah begitu menemukan pasangan yang cocok.

"Kalau ditanya kapan menikah, mah, nanti aja, tunggu yang cocok, langsung nikah," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, pekan lalu.

Meski memiliki pengalaman bergonta-ganti pacar, hal tersebut tak membuat Raffi mengalami trauma. "Laki-laki diciptakan untuk jadi pemimpin. Jadi enggak usah ada trauma," kata Raffi yang pernah berpacaran dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah ini.

Meski pernah dekat dengan wanita yang lebih tua dari usianya, Raffi tidak menetapkan patokan khusus bagi wanita yang akan jadi istrinya nanti.  "Justru saya belajar dari pengalaman di masa lalu," jelas Raffi yang sempat dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina ini.

Bagi Raffi, yang terpenting calon pasangan hidupnya nanti harus seagama, bisa dibimbing, dan bisa mengingatkan. "Kriterianya sederhana saja, dan harus cocok dengan saya," kata pria yang pernah ditahan karena kasus narkoba ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Bungkam Swansea, City Pimpin Liga Primer Inggris

Tekuk Hull, Liverpool Sukses Balas Dendam

Percaya Tidak Caleg Ini Sumbang Rp 2 M ke PKB?

Kontrakan Teroris Ciputat, Safe House Abu Roban

Source : http://id.berita.yahoo.com/ditanya-kapan-nikah-raffi-ahmad-nanti-saja-041116820.html