Kamis, 02 Januari 2014

Beranda » » Mikha Tambayong: El Itu Kaku

Mikha Tambayong: El Itu Kaku

TEMPO.CO, Jakarta - Artis belia Mikha Tambayong harus beradu akting dengan dua anak Ahmad Dhani, Ahmad Jalaludin Rumi atau El dan Ahmad Ghazali atau Al. Dalam sinetron berjudul Siti Bling-Bling, Mikha menjadi seorang popstar. Menurut Mikha, pertama kali bertemu El, dia melihat sosok seorang anak yang kaku dan sulit diajak komunikasi.

"Aku baru pertama kali ketemu, orangnya agak diam," kata gadis 19 tahun ini di Studio Legend, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2013.

Mikha pun mencoba membangun chemistry dengan El. Caranya, dia aktif mengajak ngobrol anak kedua Dhani dan Maia Estianty itu. Ia berusaha pro-aktif karena dalam cerita dia naksir El. "Cerita remaja, aku jadi popstar, jadi teman sekolah El dan aku naksir sama dia," katanya.

Penyanyi ini juga memancing obrolan dengan tema musik. Setelah mengenal El, Mikha baru menyadari bahwa cowok 16 tahun itu ternyata asyik. "Aku ajak ngobrol dan tukar pikrian. Dia anaknya seru dan baik banget," ucap Mikha.

Bagi El, karena ini petama kalinya syuting sinetron, aktingnya tentu tidak selancar Mikha yang telah bermain di sinetron Kepompong dan Senandung Bumi. "Wajarlah, namanya juga pertama. Aku dulu juga begitu," kata Mikha membela El.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:
Ditanya Kapan Nikah, Raffi Ahmad: Nanti Saja
Alasan Britney Spears Merias Perut, Biar Rata
Harapan Selebritas di Tahun 2014

 Terpopuler:

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/02/219541656/Mikha-Tambayong-El-Itu-Kaku