Rabu, 01 Januari 2014

Beranda » » Zaskia Gotik: Tak Ada Goyangan Baru di Tahun 2014

Zaskia Gotik: Tak Ada Goyangan Baru di Tahun 2014

Zaskia mengaku akan mengeluarkan mini album di tahun 2014 ini dan berharap masyarakat Indonesia menyukainya.

WowKeren.com - Fenomena goyang itik yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik tidak akan tergantikan di tahun baru 2014 ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Zaskia sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Enang ini dipastikan di tahun baru ini tak ada goyangan lain baru.

Menurut Zaskia, ia hanya akan memberikan terobosan barunya, yaitu mengeluarkan mini album di tahun 2014. "Cukuplah goyang itik," kata Zaskia saat ditemui di acara "Gempita 2014" yang digelar di Pantai Karnaval Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 31 Desember. "Semoga masyarakat Indonesia suka."

Zaskia memaparkan bahwa dirinya ingin mempunyai mini album untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa ia berkarya di belantika musik Indonesia. "Pengen punya album mini meski penyanyi baru di Indonesia. Kan kalau belom punya album belum dibilang artis. Aku mau nunjukin ke masyarakat bahwa eneng bisa berkarya," lanjutnya.

Di tahun 2014 ini Zaskia juga mengaku sangat bahagia karena masih dapat menghibur masyarakat. "Itu rasa syukur selama tahun 2013, pokoknya banyak bahagianya deh, berharap 2014 lebih baik," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Zaskia terkait :
• Harapan Zaskia Gotik Ingin Lancar Sekolah dan Jodoh di 2014
• Zaskia Gotik Masih Trauma Dibohongi Vicky Prasetyo
• Zaskia Gotik Berduka Tewasnya Korban Tragedi Bintaro II
• Zaskia Gotik Segera Dilamar Pria Berinisial R?

Koleksi foto Zaskia terkini (56 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00044371.html