Kamis, 02 Januari 2014

Beranda » » Ki Kusumo Masih Suka Menangis Ingat Mendiang Istri

Ki Kusumo Masih Suka Menangis Ingat Mendiang Istri

Kamis, 2 Januari 2014 12:55 wib
Egie Gusman - Okezone

Ki Kusumo (Foto: Tomi)

Ki Kusumo (Foto: Tomi)

JAKARTA - Ki Kusumo mengaku belum bisa melupakan kepergian istrinya, Vini Melanie, yang meninggal mendadak beberapa waktu lalu.

Produser film Drakula Cinta ini pun tak kuasa menahan tangis saat menggelar acara tahun baru sekaligus peluncuran bandnya, Soulnesia. Tahun ini merupakan pertama kali bagi Ki Kusumo merayakan Tahun Baru tanpa mendiang istri.

"Bukan pengen menangis. Karena berpikir ingat sama sosok istri saya, ingat saya sekarang sendiri enggak ada yang ngurus. Ingat saya lagi susah setiap hari yang temani saya nenek saya. Ini tahun pertama saya rayakan Tahun Baru tanpa istri saya," kata  saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, Rabu 1 Januari 2014.

Kehadiran anak-anak menjadi salah satu pendorong pria yang berprofesi sebagai paranormal itu terus tegar menjalani hidup. Anak-anaknya pun selalu mendukung apapun kegiatan Ki Kusumo.

"Anak-anak sangat mendukung. Anak-anak enggak pernah bilang jelek, saya bikin apa saja dibilang keren. Membuat saya terdorong untuk melakukan yang lebih baik. Bentuk apapun halangannya, kita semua harus tetap maju," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/02/33/920581/ki-kusumo-masih-suka-menangis-ingat-mendiang-istri