Kamis, 02 Januari 2014

Beranda » » Seperti Apa Malam Tahun Baru Roby "Geisha" di Penjara?

Seperti Apa Malam Tahun Baru Roby "Geisha" di Penjara?

Kamis, 2 Januari 2014 12:03 wib
Edi Hidayat - Okezone

Roby Satria (Foto: Okezone)

Roby Satria (Foto: Okezone)

JAKARTARoby "Geisha" terpaksa mendekam di balik jeruji besi karena terlibat kasus narkoba. Dia pun harus menikmati momen pergantian tahun kemarin dari dalam penjara.

Menurut kuasa hukum Roby, John Hasyim, meski dibui, Roby tetap menjalani proses malam tahun baru. Roby pun berharap kasus hukumnya dapat segera terselesaikan.

"Seperti tahanan lainnya di sana, dia hanya berharap proses hukumnya cepat selesai, dan bisa berkarya lagi," kata John, saat dihubungi melalui telefon selularnya, Kamis (2/1/2014).

Sementara itu, untuk perkembangan kasus kliennya, John menjelaskan, sampai saat ini belum ada berkas yang dilimpahkan ke pihak JPU Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. John sangat menyayangkan lambannya proses hukum yang dijalani kliennya, padahal Roby telah berada di hotel prodeo selama lebih dari dua bulan. Bahkan, menurutnya, belum diketahui kapan Roby akan menjalani persidangan.

"Sebenarnya pihak kami juga kecewa dengan lambatnya proses persidangan. Namun, kita kembali tetap menghormati proses hukum ini. Karena itu wewenang penuh JPU," tandasnya.

Seperti diketahui, Roby diciduk polisi di kosannya pada 7 Oktober 2013 silam karena kedapatan memiliki ganja.  Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari ditangkapnya orang berinisial Hen dan RD sebelumnya. (ram)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/01/02/33/920540/seperti-apa-malam-tahun-baru-roby-geisha-di-penjara