Rabu, 01 Januari 2014

Beranda » » Manggung, Dul Gantian Duduk-Berdiri

Manggung, Dul Gantian Duduk-Berdiri

TEMPO.CO, Jakarta--Abdul Qadir Jaelani, putra dari musisi Ahmad Dhani sudah kembali tampil di depan umum untuk menunjukkan kemampuan bermain musiknya. Ia tampil bersama kedua kakaknya yang tergabung atas nama band mereka The Lucky Laki dalam acara pergantian malam tahun baru yang diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa 31 Desember 2013.

Band bentukan sang ayah, Ahmad Dhani ini tampil dengan membawakan enam buah lagu di antaranya lagu milik The Beatles, Nirvana, Swedish House Mafia. Dalam kondisi fisik yang masih belum optimal, Dul dalam posisi gitaris dan juga vokal sempat beberapa kali terlihat duduk dan berdiri. Dul sempat berdiri pada saat membawakan lagu 'Angin'. Pada saat membawakan lagu kedua, 'I Saw Her Standing There' Dul sempat meminta izin untuk duduk. Memasuki lagu ketiga 'Abbey road' The Beatles, Dul menyeimbangkan aksi panggungnya dalam kondisi duduk dan sesekali ia kembali berdiri.

Pada lagu keempat, Al menyanyikan lagu 'Don't You Worry Child' milik Swedish House Mafia, "ini lagu kesukaan saya," kata putra sulung Ahmad Dhani tersebut.

Tidak mau kalah dari sang kakak, setelah lagu keempat selesai dinyanyikan Dul segera diri. "Sekarang lagu kesukaan saya, lagu David Bowie, 'Man Who Sold The World', ini juga dibawakan sama Nirvana."

Dul terlihat cukup atraktif saat memainkan gitar sekaligus bernyanyi. Kepalanya tak henti-henti bergoyang membuat rambut ikalnya yang cukup gondrong turut bergerak. Kedua kakinya berjinjit naik-turun mengikuti irama musik.

Aksi panggung The Lucky Laki ditutup dengan 'Twist and Shout' dari The Beatles dengan posisi vokal kembali pada kendali Al. Namun pada lagu terakhir ini Dul sesekali ikut menimpali pada beberapa bagian lirik. "Terima kasih semuanya, selamat tahun baru," kata Dul sembari meninggalkan panggung.

AISHA

Populer:
Kocak, Gaya Obrolan 'Gak Nyambung' SBY 
Abraham Samad: KPK Tak Takut Golkar
Survei: Tak Pecat Atut, Golkar Disebut Bela Koruptor
Kebangetan, Pejabat Bisa Disogok Dolar Langka

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/01/01/111541356/Manggung-Dul-Gantian-Duduk-Berdiri