Sabtu, 28 Desember 2013

Beranda » » Pipik Mau Buka Butik dan Biro Perjalanan Umrah-Haji

Pipik Mau Buka Butik dan Biro Perjalanan Umrah-Haji

TEMPO.CO, Jakarta - Memasuki tahun 2014, ada beberapa rencana baru yang dirancang oleh Pipik Dian Irawati, 36 tahun, selain melanjutkan aktivitas berdakwahnya. Mantan gadis sampul tahun 1995 ini ingin mengimbangi aktivitasnya dengan melanjutkan bisnis.

Pada 2014, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik berharap segala rencananya menjadi lebih baik. Secara spesifik, ia pun berencana untuk melanjutkan bisnis butik yang pernah dirintisnya.

"Memang ada rencana mengembangkan butik di berbagai cabang karena ternyata banyak yang minta," kata Pipik saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis, 26 Desember 2013. (Baca: Ini Kegiatan Pipik Dian Irawati Sepeninggal Uje | Selebritas | Tempo )

Permintaan terhadap produk fashion pakaian muslimah yang diproduksi butik Pipik banyak datang dari jemaahnya. "Banyak jemaah yang minta franchise atau waralaba. Saya akan mengembangkan itu," kata Pipik

Selain melanjutkan bisnis butiknya tersebut, Pipik berencana membuat usaha travel untuk umrah dan haji dengan beberapa temannya. Dari usaha travel-nya tersebut, Pipik pun ingin mengadakan jenis travel tur ziarah Wali Songo. "Ya, pokoknya lebih bergerak ke hal-hal yang islami," kata dia.

AISHA

Berita Terpopuler
Band Radja Akan Laporkan Inul Vizta ke Polisi 
Harry Styles Diminta Jauhi Kendall Jenner
Alika Sibuk Siapkan Umrah 
David Noah Umbar Rencana Menikah  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/27/219540493/Pipik-Mau-Buka-Butik-dan-Biro-Perjalanan-Umrah-Haji