Rabu, 11 Desember 2013

Beranda » » Agensi Luruskan Dugaan EXO dan A Pink Main Game Bareng

Agensi Luruskan Dugaan EXO dan A Pink Main Game Bareng

SM membenarkan suara si pria adalah member EXO namun Cube membantah yang perempuan berasal dari A Pink.

WowKeren.com - Kontroversi kembali menghampiri EXO. Kini salah satu dari mereka diduga main game online bersama member A Pink. Hal itu pun langsung diluruskan oleh kedua agensi.

Kabar itu bermula dari beredarnya file audio berisi suara laki-laki dan perempuan saat bermain game. Di sana mereka mengobrol seru, bahkan mengumpat, di tengah memainkan game online. Netizen meyakini bahwa suara si laki-laki adalah milik member EXO, sedangkan yang perempuan dari A Pink.

Karena dalam rekaman audio itu terucap sebuah nama dan terdengar ia menyanyikan lagu maka si laki-laki diketahui sebagai member EXO. SM Entertainment juga membenarkannya meski tak menyebut identitas pihak perempuan. Namun pihak agensi tak mempermasalahkan audio tersebut.

"Tampaknya itu adalah obrolan dari salah satu member EXO ketika main game bersama teman di waktu luangnya," ungkap jubir pada Newsen dan Segye. "Kami telah mendengar audionya. Itu adalah pembicaraan pribadi dan di dalamnya tidak ada hal yang bisa menimbulkan masalah."

Sedangkan Cube Entertainment dengan tegas membantah bahwa suara perempuan itu milik member A Pink. Hal itu tidak mungkin karena A Pink tidak bisa main game online.

"Suara perempuan yang terdengar di file audio itu bukan A Pink. Semua member hanya main game sederhana di handphone saat waktu senggang, tapi mereka tak pernah main game online," ucap jubir. "Kami sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak main game online dan tak pernah berbicara dengan EXO melalui game seperti itu." (wk/mr)

Berita EXO terkait :
• 'Miracles in December' EXO Berjaya di Tangga Lagu KorSel
• EXO Luncurkan Video Musik Sedih 'Miracles in December'
• Inilah Cara EXO Mengusir Stres
• EXO Ungkap Teaser Video Emosional 'Miracles in December'

Koleksi foto EXO terkini (189 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00043572.html